Breaking News:

PT TeL Distribusikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melalui program CSR mendistribusikan

Editor: Prawira Maulana
ist
Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melalui program CSR mendistribusikan hewan qurban (11 sapi dan 30 kambing) untuk masyarakat sekitar perusahaan. 

Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melalui program CSR mendistribusikan hewan qurban (11 sapi dan 30 kambing) untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Penyerahan hewan qurban ini secara simbolis dilakukan pada hari Jumat, 16 Juli 2021 di Kantor Kecamatan Belimbing. Kegiatan penyerahan hewan qurban ini menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, serta pembatasan jumlah peserta yang hadir dalam acara simbolis tersebut.

‘’Alhamdulillah, tahun ini walaupun dimasa pandemi covid-19, PT TeL tetap bisa berbagi dengan masyarakat sekitar perusahaan untuk tetap bisa merayakan hari raya Idul Adha, dengan mendistribusikan hewan qurban berupa sapi dan kambing,’’ ungkap Moch. Amrodji, Kepala Divisi Stakeholder Relation PT TeL yang hadir dalam acara simbolis distribusi hewan qurban tersebut.

Ia menambahkan distribusi hewan qurban ini selain merupakan program social kemasyarakatan dan lingkungan juga merupakan ajang silaturrahmi perusahaan kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang ada diseputaran perusahaan.

Sementara itu, Camat Belimbing, Fauzi mengucapkan terima kasih atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT TeL dan beliau berharap silaturrahmi dan kerjasama antara PT TeL dengan masyarakat
dan pemerintah dapat ditingkatkan lagi. 

Tahun ini, PT TeL mendistribusikan hewan qurban berupa 11 sapi untuk masyarakat di 8 desa Ring 1 dan 3 Kecamatan (Empat Petulai Dangku, Rambang Niru, dan Belimbing).

Sementara untuk masyarakat di 17 Desa di Ring 2-3 akan didistribusikan hewan qurban  berupa kambing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved