Breaking News:

Berita Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Minta Proses Penyembelihan Hewan Kurban Patuhi Prokes

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar meninjau persiapan penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim.

SRIPOKU/ARDANI
Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar, meninjau persiapan Panitia Kurban Idul Adha 1442 H Masjid Agung Muara Enim, Senin (19/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM,-Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar, meminta Panitia Kurban Idul Adha 1442 H Masjid Agung Muara Enim, mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam proses penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim, Senin (19/7/2021).

Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH MH didampingi Kabag Kesra Setda Muara Enim Bapak H. Zulfikar, S.Ag MM  mengatakan bahwa kepada semua Pengurus dan Panitia Hewan Kurban terutama di Masjid Agung.

dapat memperhatikan dan sesuai dengan himbauan PPKM dan Prokes Covid 19, seperti jangan sampai ada pengerumunan massa, tidak memakai masker dan selalu menjaga jarak.

"Kita patuhi Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19. Besok, saya akan melihat langsung proses penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung," ujar HNU usai menyerahkan satu ekor Sapi ke panitia Kurban Idul Adha 1442 H Masjid Agung.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Idul Adha 1442 H Masjid Agung Muara Enim Ustd. Kms. Ahmad Malian SH di dampingi Humas Masjid Agung Muara Enim Freddy S SH  mengatakan bahwa  kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha.

Dan sampai saat ini, pihaknya telah menerima hewan kurban sebanyak empat ekor Sapi yang terdiri dari  satu ekor Sapi dari Pj. Bupati Muara Enim, Satu ekor Sapi dari Kajari Muara Enim, dan dua ekor Sapi dari arisan para Jama'ah, serta 10.ekor Kambing dari para Jamaah dan warga Muara Enim.

"Kami dari Pengurus dan Panitia Masjid Agung Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada Jama'ah dan Warga Muara Enim yang telah sumbangsih dan memberikan amanahnya kepada Pengurus dan Panitia Hewan Qurban Masjid Agung Muara Enim. Semoga apa yang telah diniatkan ini, akan dibalas oleh Allah SWT," kata Malian

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved