Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Mayat Mr X Tertelungkup di Sungai Kelingi Ternyata Kakek Mat Ul, Warga Selangit Musi Rawas

Mayat Mr X yang ditemukan warga di Sungai Kelingi, Senin (19/7/2021) akhirnya diketahui identitasnya yaitu Mat Ul seorang kakek berusia (67) tahun.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Mayat Mr X yang ditemukan warga di Sungai Kelingi, tepatnya di RT 05 Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (19/7/2021) siang akhirnya diketahui identitasnya. Mayat tersebut Mat Ul seorang kakek berusia (67) tahun warga Desa Taba Rena Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Mayat Mr X yang ditemukan warga di Sungai Kelingi, tepatnya di RT 05 Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (19/7/2021) siang akhirnya diketahui identitasnya.

Ternyata diketahui mayat tersebut Mat Ul seorang kakek berusia (67) tahun warga Desa Taba Rena Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.

Didi warga setempat membenarkan bila mayat yang ditemukan warga saat sedang mandi tersebut warga Taba Rena yang sedang berkunjung ke tempat kerabatnya.

"Panggilannya Mat warga Desa Taba Rena, informasinya dia sedang berada di Lubuklinggau kemudian numpang mandi lalu meninggal dunia," ujarnya

Ia mengungkapkan, selama ini warga setempat mengenalnya sebagai sosok yang kerap berjalan dan tinggalnya sering tidak tetap atau selalu berpindah-pindah.

"Dikatakan 'sehat' ya 'sehat' ngobrol kadang nyambung, tapi tinggalnya tidak jelas. Mungkin saat mandi kepeleset jatuh meninggal dunia," terangnya.

Sementara Rizal Ketua RT 05 mengaku sebelum mendapat kabar Mat Ul meninggal dunia di Sungai Kelingi ia bersama teman-temannya ketika tengah duduk sempat melihat Mat pergi ke sungai hendak mandi.

"Tadi pagi sekira pukul 10.30 WIB lah saat kami duduk nunggu kerbau makan, kami lihat dia (Mat) lewat mau mandi ke sungai," katanya.

Setelah itu mereka tidak melihat lagi, selang dua jam kemudian tiba-tiba mereka dikejutkan oleh teriakan beberapa warga bila mereka menemukan mayat dalam kondisi tertelungkup.

"Kami awalnya tidak tahu kalau itu mayat Mat, kami kira warga lain, tapi setelah mendengar cerita warga ternyata mayat Mat," terangnya.

Baca juga: Ditemukan Mayat Laki-laki di Bercelana Training di Sungai Kelingi

Ia mengaku warga sekitar banyak tidak mengenalnya karena Mat bukan warga setempat, melainkan warga Taba Rena yang sedang berkunjung ke tempat kerabatnya.

"Jadi wajar awalnya banyak yang tidak tahu, karena bukan warga Linggau Ilir," ujarnya.

Ia menduga karena usia Mat sudah tua diduga saat mandi tiba-tiba terpeleset jatuh ke sungai dan meninggal dunia ditempat. "Mungkin kepeleset karena sudah tua langsung meninggal dunia," tambahnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved