Breaking News:

Berita Palembang

Ida Sedang Terima Bantuan Beras 5 Kg, Kapolda Sumsel Kunjungi Warga Terdampak Covid-19

Ida, warga Jl Kapten Robani sangat senang bisa mendapatkan bantuan dari Kapolda Sumsel, apalagi di tengah kondisi Covid.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Warga Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju mendapat bantuan berupa beras 5 kilogram saat menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Senin (19/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Covid 19 yang tak kunjung selesai malah semakin parah, membuat beberapa masyarakat kesulitan dalam hal ekonomi.

Ida, salah satunya. Warga Jl Kapten Robani Kadir Lorong Asmawati RT 30 RW 8 ini sangat senang bisa mendapatkan bantuan apalagi di tengah kondisi Covid 19 seperti ini.

"Terima kasih kepada Pak Kapolda Sumsel dan Kapolsek Plaju karena sudah membantu, kami warga di sini sangat senang dan merasa terbantu apalagi mau menjelang Idul Adha," ujar Ida terlihat terharu.

Ida mengatakan, bantuan berupa beras 5 kilogram yang ia dapatkan ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri melalui Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian beras untuk warga terdampak covid 19.

"Kapolda Sumsel langsung turun memberikan sembako berupa beras kepada warga Talang Putri yang kurang mampu dan terdampak covid 19," kata Novel, Senin (19/7/2021).

Novel menambahkan selama proses berjalannya pembagian beras, warga sekitar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti tidak berkerumun dan tetap memakai masker.

"Sembako yang dibagikan berupa beras ukuran 5 kilogram, sebanyak 30 karung. Alhamdulillah selama giat berlangsung aman lancar dan kondusif," katanya.

Baca juga: Gubernur Sumsel Herman Deru Kurban Sapi Simental Berat 1,14 Ton, Dipotong di Masjid Agung Palembang

Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri ini membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid 19 di Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju.

Kegiatan bakso ini juga didampingi Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan, Seklur Kelurahan Talang Putri Khoidir. Kanit Reskrim dan Babinkamtibmas Polsek Plaju.

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut antusias dan senang warga di Jalan Kapten Robani Kadir Lorong Asmawati RT 30 RW 8 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang ini. 

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved