Breaking News:

Ditemukan Mayat Laki-laki di Bercelana Training di Sungai Kelingi

Sesosok mayat Mr x di temukan di aliran Sungai Kelingi tepatnya di RT 05 Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II,

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Prawira Maulana
ist
Penemuan mayat laki-laki di Sungai Kelingi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Sesosok mayat Mr x di temukan di aliran Sungai Kelingi tepatnya di RT 05 Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Senin (19/7/2021) siang.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup masih mengenakan baju warna abu-abu dan celana trening warna hitam.

Berdasarkan informasi dihimpun kejadian bermula saat warga setempat hendak mandi tiba-tiba dikagetkan dengan melihat sosok mayat tertelungkup.

"Ditemukan warga saat mau mandi kondisinya tertelungkup, saat didekati warga itu ternyata mayat," cerita Andi berdasarkan cerita warga setempat padanya.

Karena kaget warga itu langsung berlari menemui warga lainnya yang tak jauh dari sekitar lokasi, sontak penemuan mayat tersebut langsung membuat heboh warga sekitar.

"Setelah heboh-heboh karena tidak berani melakukan evakuasi warga langsung melapor ke Polres Lubuklinggau untuk mengangkatnya," ujarnya.

Tidak berselang lama, anggota piket Polres Lubuklinggau langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk dicari keluarganya.

"Sekarang sudah dibawa Polres Lubuklinggau untuk di evakuasi ke rumah sakit," tambahnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Farizal Alamsyah saat dikonfirmasi membenarkan dan saat ini pihaknya tengah menuju rumah sakit.

"Sekarang mayat tersebut sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Ketika disinggung apakah mayat tersebut korban pembunuhan, Farizal menegaskan belum mengetahui karena masih penyelidikan lebih lanjut.

"Yang jelas masih di rumah sakit, nanti setelah diotopsi baru ketahuan apa meninggal karena sakit atau penyebab lainnya," ujarnya.  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved