Breaking News:

Idul Adha 1442 Hijriah

Rekomendasi Lagu Religi yang Cocok Untuk Sambut Perayaan Hari Lebaran Idul Adha 1442 H di Rumah Saja

Memutarkan lagu-lagu religi Islami yang liriknya mengandung makna akan memperkuat suasana dalam perayaan Hari Raya Idul Adha. Berikut beberapa kumpul

Penulis: Anggraini Munanda Effani | Editor: Anggraini Munanda Effani
Tribunsumsel.com
Rekomendasi Lagu Regili yang Cocok Untuk Sambut Perayaan Hari Lebaran Idul Adha 1442 H di Rumah Saja 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Rekomendasi Lagu Regili yang Cocok Untuk Sambut Perayaan Hari Lebaran Idul Adha 1442 H di Rumah Saja.

Menyambut perayaan Hari Lebaran Idul Adha, berikut kumpulan lagu-lagu regili yang cocok didengarkan untuk moment Idul Adha membuat suasana tentram.

Hari Raya Idul Adha 1442 H tinggal hitungan hari lagi, tentunya kita harus menyambut hari tersbut dengan penuh suka cita.

Bulan Dzulhijjah ini merupakan dimana kaum muslimin sedang menunaikan ibadah haji, atau sering disebut dengan hari Qurban.

Bulan yang penuh dengan kemuliaan ini, merupakan bulan bagi umat muslim untuk menyembelih hewan qurban, menjadi salah satu bentuk ketakwaan umatnya kepada Allah SWT.

Tentunya untuk menyambut hari yang istimewa tersebut juga menggunakan lagu-lagu religi.

Memutarkan lagu-lagu religi Islami yang liriknya mengandung makna akan memperkuat suasana dalam perayaan Hari Raya Idul Adha.

Berikut beberapa kumpulan lagu yang cocok untuk menyambut Idul Adha.

Tasna’o Almustaheel (Hamza Namira & Humood)

Lagu yang berasal dari negara Kuawit dirilis sejak tahun 2017 ini menjadi salah satu lagu dengan lantunan irama yang sangat menyejukkan hati para pendengarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved