Breaking News:

Kapolsek Tanjung Batu Tinjau Posko Satgas Relawan Covid-19 di Desa Tanjung Baru Petai

Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran hingga ke desa-desa.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Polsek Tanjung Batu meninjau posko satgas relawan Covid-19 dan sosialisasi prokes di Desa Tanjung Baru Petai, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran hingga ke desa-desa.

Seperti yang dilakukan Polsek Tanjung Batu yang kali ini menyosialisasikan protokol kesehatan di Desa Tanjung Baru Petai.

Kepada warga, Kapolsek Tanjung Batu Iptu Wempy Manurung mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Di masa pandemi ini, kami mengajak kita semua mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," jelas Wempy saat mengunjungi Desa Tanjung Baru Petai, Sabtu (17/7/2021).

Pada kesempatan ini, Wempy meninjau posko Satgas relawan Covid-19 desa setempat.

Selain sosialisasi, Polsek Tanjung Batu melakukan pengecekan suhu tubuh, juga bagi-bagi masker kepada warga.

"Maskernya dipakai menutupi mulut dan hidung. Bukan dipasang di bawah dagu," kaya Wempy sambil memakaikan masker kepada seorang warga.

Polsek Tanjung Batu juga mengajak mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UIN Raden Fatah Palembang untuk turut serta menyosialisasikan penanganan Covid-19 kepada warga.

"Selain Bhabinkamtibmas yang memang menjalankan tugas dan fungsinya, di sini juga ada adik-adik mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah. Melalui posko Satgas relawan Covid-19, mari sama-sama mengedukasi, saling mengingatkan mengenai penanggulangan Covid-19 sehingga ke depan kita dapat memutus rantai penyebaran virus ini," pesan Wempy.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved