Breaking News:

Berita Palembang

Walikota Palembang Harnojoyo Sibuk Pasangi Stiker 5M 

Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengedukasi dan mensosialisasikan kepada warga

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Prawira Maulana
SRI HIDAYATUN
Harnojoyo sibuk pasangi stiker. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG – Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengedukasi dan mensosialisasikan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Jumat (16/7/2021) pagi, orang nomor satu kota tertua di Indonesia ini, nampak memberhentikan mobil dinasnya, tepat di  jalan protokol Simpang Charitas, bersama Kapolda Irjen Pol Prof.DR Eko Indra Heri,S.M.M melalui Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto.

Harnojoyo, bersama tugas gabungan langsung memasangkan stiker ajakan untuk menerapkan 5 M, dan mentaati penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang tengah diberlakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang hingga 20 Juli mendatang.

"Atas nama Pemerintah kota Palembang saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan yang telah menginisiasi dalam memberikan edukasi secara massal kepada masyarakat yaitu bagaimana kita mencegah penyebaran Corona di kota Palembang,” kata Harnojoyo.

Stiker berwarna kuning, bergambar pria mengenakan masker dan ajakan mengunakan masker dimano bae (dimana saja) ini, terlihat dipasang Harnojoyo di kaca belakang kendaraan roda empat.

"Semua ini tidak akan berjalan baik tanpa adanya kerja sama yang baik dari masyarakat untuk mematuhi Potkes,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo mengajak peran penting masyarakat akan kesadaran diri, paling pentin untuk memutus mata rantai virus yang berasal dari negeri tirai bamboo Wuhan China tersebut, dengan cara mengikuti anjuran pemerintah.

“ Perlu diketahui dari tahun 2020 kondisi ini kita rasakan, saya rasa kita semua harus benar-benar sadar akan keselamatan kesehatan kita bersama dengan mendisiplinkan diri,” tegasnya.

Stiker ajakan, kepada masyarakat  tersebut yaitu menerapkan 5 M (menerapkan 5 M (mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) serta beberapa himbauan didalamnya. 
“Mari sama-sama kita jaga protokol kesehatan,” ajaknya..

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved