Breaking News:

Berita Banyuasin

Bupati Askolani Terima Piagam dan Plakat Sebagai Kabupaten Pemberi Layanan Masyarakat Terbaik

Bupati Banyuasin H Askolani Jadi, menerima langsung piagam penghargaan Mata Lokal Award dan Plakat dari Tribun Sumsel.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Bupati Banyuasin menerima penghargaan dengan kategori Pemda dengan pelayanan (publik service) masyarakat terbaik di Desa Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (16/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Bupati Banyuasin H Askolani Jadi, menerima langsung piagam penghargaan Mata Lokal Award dan Plakat dari Tribun Sumsel.

Penghargaan ini, diberikan Tribun Sumsel ke Pemkab Banyuasin saat puncak HUT ke 9 tahun Tribun Sumsel Jumat (2/7/2021) lalu.

Dari hasil penilaian yang dilakukan Tim Tribun Sumsel, Pemkab Banyuasin menerima penghargaan dengan kategori Pemda dengan pelayanan (publik service) masyarakat terbaik.

Penyerahan ini, langsung disampaikan ke Bupati Banyuasin H Askolani Jasi seusai melaksanakan safari Ramadan di Desa Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (16/7/2021).

Pemberian penghargaan dan plakat  ini, juga disaksikan masyarakat yang ada di Desa Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani mengungkapkan, bersyukur atas penghargaan yang diberikan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post terhadap kinerja dari Pemkab Banyuasin.

"Penghargaan yang diberikan sangat luar biasa dan menjadi penyemangat bagi Pemkab Banyuasin untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banyuasin," kata Askolani.

Baca juga: Bupati Askolani: Vaksinasi di Banyuasin Baru Delapan Persen, Stok Vaksin Jadi Masalah

Penghargaan yang luar biasa ini, menurut Askolani ia persembahkan kepada semua OPD dan ASN  di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Berkat kerja semuanya yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan ini.

"Penghargaan ini juga saya dipersembahkan untuk semua elemen masyarakat Banyuasin. Berkat doa dan dukungannya masyarakat Banyuasin, sehingga di pemerintah Banyuasin bisa terus membangun Banyuasin dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved