Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Sat Binmas Polres OI Berpartisipasi pada Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Sat Binmas Polres OI berpartisipasi dalam giat gerakan masyarakat hidup sehat di Rumah Tahfidz Kholilullah Kelurahan Payaraman Barat

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Sat Bimas Polres Ogan Ilir berpartisipasi dalam giat aksi kemanusiaan donor darah, pembagian masker dan gerakan masyarakat hidup sehat oleh Kemenag Kabupaten Ogan Ilir bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UIN Raden Fatah Palembang dan Palang Merah Indonesia (PMI) di Rumah Tahfidz Kholilullah Kelurahan Payaraman Barat, Kamis (15/7/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pada hari Kamis (15/7/2021) sekira pukul 09.00 bertempat di Rumah Tahfidz Kholilullah Kelurahan Payaraman Barat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Telah berlangsung giat aksi kemanusiaan donor darah, pembagian masker dan gerakan masyarakat hidup sehat oleh Kemenag Kabupaten Ogan Ilir bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UIN Raden Fatah Palembang dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ogan Ilir, HM. Kholil Azmi, Kasat Binmas Polres Ogan Ilir diwakili oleh Kanit Polmas Bripka Sukaryono, Kapolsek Tanjung Batu diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Bakaruddin, Lurah Payaraman Barat,

Kepala KUA se-Kabupaten Ogan Ilir, Kasi Humas Polsek Tanjung Batu, Bhabinkamtibmas Payaraman Barat Brigpol Anwar dan Kepala UPTD Puskesmas Payaraman. 

"Sesuai tajuk acara ini yakni pembagian masker dan donor darah," kata Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Makmun Nartawinata. 

Pada kesempatan ini, unsur pemerintahan di Kecamatan Payaraman maupun Polri, menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi guna mendukung Sumsel Kebal Covid-19 di awal 2022 mendatang. 

"Kami tak hentinya mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," pesan Makmun. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved