Breaking News:

Mata Lokal Award Tribun Sumsel

Politeknik Akamigas Palembang Raih Mata Lokal Award Kategori Kampus Favorit di Palembang

Politeknik Akamigas Palembang mendapatkan Mata Lokal Award kategori kampus terfavorit di Palembang.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Politeknik Akamigas Palembang meraih Mata Lokal Award 2021 untuk kategori Kampus Favorit di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Politeknik Akamigas Palembang yang terletak di Jalan Kebon Jahe Gedung Diklat RU III Komperta Plaju mendapatkan Mata Lokal Award kategori kampus terfavorit di Palembang pada saat puncak HUT ke 9 Tribun Sumsel.

Direktur Politeknik Akamigas Palembang Hj Amiliza Miarti mengatakan saat dibincangi Tribun tak menyangka bisa mendapatkan Mata Lokal award dengan kategori kampus terfavorit di Palembang.

“Di luar ekspektasi ya ternyata Tribun sudah melakukan riset tanpa sepengetahuan kami. Positif untuk kami karena bisa tahu ternyata kampus kami ini menjadi pilihan masyarakat Kota Palembang,” ujar Amiliza, Senin (12/7/2021).

Amiliza mengatakan kedepannya setelah meraih Mata Lokal Award untuk kategori kampus terfavorit pihaknya akan terus membuat terobosan baru.

“Disisi lain ini merupakan sebuah beban karena dengan kata lain kepercayaan ini harus terus terbangun dan kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan program program pendidikan kami yang insyAllah akan menjadi modal bagi alumni kami untuk berkiprah dengan baik di tengah masyarakat,” bebernya.

Dia menambahkan inovasi baru dan banyaknya permintaan dari masyarakat, Politeknik Akamigas Palembang akan segera membuka dua program studi baru.

“Minat yang tinggi dari alumni SMA jurusan IPS yang ingin berkecimpung di dunia migas, maka dari itu kami akan segera membuka prodi K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dan Manajemen Akuntansi,” jelasnya.

Dua program studi ini akan dibuka pada tahun depan dan saat ini masih dalam proses perizinan.

“InsyaAllah dua program studi ini akan jalan tahun depan dan tahun ini masib empat prodi yang dibuka,” ujarnya.

Saat ini Politeknik Akamigas Palembang sedang membuka pendaftaran gelombang 1 yang dimulai dari 1 April - 24 Agustus 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved