Breaking News:

Berita Muratara

Junsi Rosyadi Terpilih jadi Kades Karang Dapo I, Bakal Lanjutkan Program Almarhum Umar Aziz

Junsi Rosyadi terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Karang Dapo I, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara. 

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Junsi Rosyadi terpilih menjadi Kades Karang Dapo I, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara pada Pilkades PAW di balai desa setempat, Senin (12/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Junsi Rosyadi terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Karang Dapo I, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara. 

Dia mendapat suara terbanyak pada pemilihan kepala desa antar waktu (Pilkades PAW) Desa Karang Dapo I di balai desa setempat, Senin (12/7/2021).

Pilkades PAW Desa Karang Dapo I ini dilaksanakan lantaran kepala desa sebelumnya, Umar Aziz meninggal dunia.

"Alhamdulillah, saya bisa meraih suara terbanyak, ini adalah kepercayaan masyarakat kepada saya," kata Junsi Rosyadi. 

Dia berjanji akan memimpin desanya dengan kejujuran, serta mengedepankan musyawarah mufakat dalam setiap mengambil kebijakan. 

Pria kelahiran 15 Juni 1991 ini juga akan melanjutkan program Kades sebelumnya, almarhum Umar Aziz yang tak lain adalah pamannya sendiri. 

"Program Kades sebelumnya masih ada yang belum dikerjakan, saya siap melanjutkan program beliau," kata pria berusia 30 tahun ini. 

Ketua panitia pelaksana Pilkades PAW Desa Karang Dapo I, Muhajib menyampaikan Pilkades ini diikuti sebanyak 150 pemilih keterwakilan dari 11 unsur masyarakat.

Terdiri dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat, tokoh pendidikan, perwakilan kelompok tani, kelompok nelayan, kelompok pengrajin, kelompok pemerhati dan perlindungan anak, kelompok masyarakat miskin, dan unsur masyarakat lain sesuai dengan kondisi sosial budaya setempat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved