Breaking News:

Final Euro 2020

Italia vs Inggris Dinihari Nanti, Kapolres Prabumulih Jagokan Tuan Rumah, Imbau Tak Nobar

Final Piala Eropa 2021 mempertemukan Italia vs Inggris Dinihari nanti.Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH yang mendukung penuh tim inggris

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH yang mendukung penuh tim inggris untuk menang dan meraih piala UEFA EURO 2021. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tim sepak bola Inggris menjadi idola dan banyak didukung dalam Final Piala Eropa 2021 yang akan melawan Italia pada Minggu (12/7/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Termasuk Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH yang mendukung penuh tim inggris untuk menang dan meraih piala UEFA EURO 2021.

"Saya dukung tim inggris dalam final piala eropa melawan italia," ungkap Kapolres Prabumulih kepada wartawan, Minggu (11/7/2021).

Orang nomor satu di Polres Prabumulih itu menuturkan, dirinya mendukung tim inggris lantaran dalam laga final merupakan tuan rumah dimana pelaksanaan diselenggarakan di stadion Wembley.

"Pertimbangan saya dukung Inggris karena mereka tuan rumah dan para pemainnya muda-muda," ungkapnya.

Ditanya berapa skor kemenangan akan diperoleh tim asuhan Garet Southgate, Kapolres Prabumulih memprediksi jika Harry Kane dan kawan-kawan akan menang dengan skor tipis 1:0.

"Kalau prediksi kita Inggris akan menang dengan skor 1:0," katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengimbau seluruh masyarakat agar jangan menggelar nonton bareng (Nobar) karena saat ini masih darurat pandemi Covid 19.

"Jangan gelar nonton bareng, cukup nonton di rumah saja," tegasnya.

Baca juga: Prediksi Strategi, Formasi dan Susunan Line Up Pemain Italia vs Inggris di Final Euro 2020

Untuk diketahui, jajaran Polres Prabumulih sendiri terus gencar melakukan patroli di tengah masyarakat untuk sosialisasi dan membubarkan kerumunan massa yang tidak menghiraukan protokol kesehatan.

Tidak hanya pada malam hari namun Polres Prabumulih juga pada siang atau 24 jam melakukan antisipasi adanya kerumunan dan mensosialisasikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker, pakai hand sanitizer dan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved