Breaking News:

Advertorial

Maju Motor Grup Ikut Sukseskan Gerakan Satu Juta Vaksin Per Hari

Vaksin pertama ini nanti juga akan dilanjutkan dengan vaksin ke dua yang juga masih akan difasilitasi tempat oleh Maju Motor Grup

Editor: Siemen Martin
ist
Vaksin pertama ini nanti juga akan dilanjutkan dengan vaksin ke dua yang juga masih akan difasilitasi tempat oleh Maju Motor Grup 

TRIBUNSUMSEL.COM- Maju Motor Grup ikut mensukseskan upaya pemerintah gerakan satu juta vaksin per hari dengan menyokong lokasi vaksin dan kesiapan lainnya bagi masyarakat umum.

Presiden Direktur PT Maju Global Motor (Maju Motor Grup), Alvin Kennedy mengatakan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Dokkes Polda Sumsel.

"Kita apresiasi Polda Sumsel yang sigap di Sumsel membantu vaksinasi dan Maju Motor Grup open poin untuk lokasi vaksin karena showroom kita tersebar di sejumlah titik di Palembang baik kawasan seberang Ilir maupun Ulu," ujar Alvin, Selasa (7/7/2021).

Alvin mengatakan vaksin kali ini ditargetkan diikuti 200 orang masyarakat umum dan juga sebagian karyawan Maju Motor Grup. Vaksin pertama ini nanti juga akan dilanjutkan dengan vaksin ke dua yang juga masih akan difasilitasi tempat oleh Maju Motor Grup.

Alvin mengatakan khusus karyawan Maju Motor sebagian besar sudah di vaksin atau 70 persen sudah vaksin.

"Maju motor grup sebagai perusahan swasta ingin ikut bereran untuk kesehatan masyarakat dengan siap menyediakan tempat dan support lainnya," tutup Alvin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved