Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Didampingi Kapolres Ogan Ilir, Kapolda Sumsel Cek Stok Oksigen di PT Ligasin Indralaya

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri sekaligus pengecekan kesediaan stok oksigen di PT Libra Gas Industri (Ligasin)

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri (dua dari kanan), Kadinkes Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Lesty Nuraini (dua dari kiri) dan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy (kiri) saat melakukan pengecekan di PT Libra Gas Industri (Ligasin) di kilometer 28 jalan lintas timur tepatnya di Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pada hari Rabu (7/7/2021) pukul 14.30, berlangsung kegiatan kunjungan Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri sekaligus pengecekan kesediaan stok oksigen di PT Libra Gas Industri (Ligasin) di kilometer 28 jalan lintas timur tepatnya di Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Selain Kapolda Sumsel, hadir dalam kegiatan tersebut Kadinkes Provinsi Sumsel, Dr. Lesty Nuraini, Karumkit RS Bhayangkara Palembang, AKBP Dr. Wahono, Wadir Reskrimsus AKBP Ferry Harahap, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandy, Kasubdit Indaksi Kompol Hadi Sayfudin, Kapolsek Indralaya AKP Muhammad Alka, Kasat Reskrim AKP Shisca Agustina, Kanit Tipikor Iptu Rachmad Djakatara, Kanit Pidsus, Ipda Surya Atmaja, Kades Palem Raya Irham Fuadi dan Manajer PT Ligasin, Roni

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri dan rombongan melakukan dialog dengan Roni selaku Manajer PT Ligasin terkait ketersediaan oksigen untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit yang ada di kota Palembang dan sekitarnya.

"Saudara Roni menerangkan bahwa PT Ligasin mengisi tabung oksigen di beberapa rumah sakit dengan sistem kontrak, harga normal dan tidak ada kenaikan harga dengan jumlah harga 6 kubik Rp 60 ribu dan harga eceran 1 kubik Rp 41 ribu serta jumlah stok yang tersedia di PT Ligasin ada 25 ton untuk 20 hari," jelas Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Eko juga menerangkan, berdasarkan pertemuan tersebut, dalam sehari, PT Ligasin mengeluarkan 150 hingga 160 tabung ukuran 6 kubik serta mempunyai 3 unit armada tangki dengan kapasitas 15 ton sebagai pengangkut oksigen yang berasal dari PT Air Liquit yang berada di Cilegon, Banten.

"Giat kunjungan ini dilaksanakan karena meningkatnya permintaan pasokan oksigen sehingga menyebabkan kelangkaan stok oksigen di beberapa wilayah," jelas Irjen Eko Indra Heri. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved