Breaking News:

Berita Muaraenim

Kabupaten Muara Enim Juara Stand Terbaik di Sriwijaya Expo 2021

Kabupaten Muara Enim berhasil menyabet juara pertama stand produk daerah terbaik se-Sumatera Selatan dalam kegiatan Sriwijaya Expo 2021

SRIPOKU/ARDANI
Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Muara Enim, Febriansyah Nang Ali ST menerima penghargaan juara pertama stand produk daerah terbaik. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM- Kabupaten Muara Enim berhasil menyabet juara pertama stand produk daerah terbaik se-Sumatera Selatan dalam kegiatan Sriwijaya Expo 2021 yang berlangsung di Dining Hall Jakabaring, Senin (5/7/2021).

Piagam juara stand terbaik diserahkan langsung Plh Sekda Prov. Sumsel Drs.Akhmad Najib kepada Pj Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Muara Enim, Febriansyah Nang Ali ST.

Menurut Febriansyah, keberhasilan ini dapat diraih berkat kreativitas dan kesungguhan yang dilakukan oleh berbagai OPD di Muara Enim yang terlibat seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pariwisata Ekraf, Dinas Perkebunan, Dekranasda, Balitbangda,

Dinas Kominfo ,TP PKK, Dinas Koperasi UKM, Dinas TPHP, DPMPTSP, Dinas PMD, Bappeda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan berbagai Camat di kabupaten Muara Enim. 

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi,” kata Febriansyah diruang kerjanya, Selasa (6/7/2021).

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih atas kerja keras para OPD terkait yang bekerja sama dan saling membantu hingga membuahkan hasil.

Untuk itu, dirinya yakin kabupaten Muara Enim akan semakin dikenal oleh masyarakat Sumatera Selatan melalui ajang Sriwijaya Expo yang dihelat tiap tahunnya.

Dan, ia tentu mengharapkan, ajang Sriwijaya Expo dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Muara Enim khususnya dalam memperkenalkan produk-produk unggulan seperti kopi serta komoditasnya lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved