Breaking News:

Piala Eropa 2020

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2020, Spanyol Vs Italia Tayang di RCTI dan Mola TV

Dua tim dengan rivalitas sengit, Italia akan menghadapi Spanyol di babak semifinal Euro 2020. Duel dua negara akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
UEFA.com
Italia vs Spanyol, rivalitas penuh gengsi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Babak semifinal Piala Eropa 2020 akan berlangusung malam atau dini hari nanti, Rabu (7/7/2021) pukul 02.00 WIB. Dua negara unggulan Italia dan Spanyol akan bertanding di Stadion Wembley, Inggris.

Dua calon kuat juara ini ini akan bentrok untuk memastikan satu tempat di partai puncak Piala Eropa edisi ke-16 ini.

Italia berhasil melaju ke babak semi final setelah menyingkirkan tim unggulan Belgia dengan skor 2-1.

Pertarungan sengit merebut satu jatah ke babak semi final dijalani Spanyol saat menyisihkan Swiss di fase 8 besar pada Jumat (27/6) lalu.

Setelah dipaksa bermain imbang selama 90 menit, La Furia Roja akhirnya berhasil mengalahkan Swiss melalui babak adu penalti dengan skor 1-3.

Baca juga: Head to Head (H2H), Statistik, Prediksi Spanyol Vs Italia di Semifinal Euro 2020

Dalam pertandingan babak perempat final lainnya Denmark berhasil mengandaskan perjuangan Republik Ceko dalam duel anatar sesama tim kuda hitam, Sabtu (3/7) lalu.

The Danish Dynamite berhasil merebut satu tempat di babak semi final, setelah menukuk Ceko dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Olimpiade Baku.

Sementara itu, Inggris berhasil melenggang ke fase semi final setelah membantai Ukraina dengan skor 0-4 untuk keunggulan The Three Lion dalam laga yang berlangsung pada Minggu (4/7) dini hari.

Pasukan Gareth Southgate berhasil membuyarkan konsentrasi Zinchenko dan kawan-kawan berkat gol cepat dari Hary Kane di menit ke-4.

Buyarnya konsentrasi pasukan Andriy Shevchenko, pertandingan sepenuhnya menjadiu milik Inggris, dan terbukti dengan tambahan 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Harry Maguire (46), Harry Kane (50), dan Jordan Henderson (63).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved