Breaking News:

HNU Janjikan Revitalisasi Gedung Sekretariat IKPM Sumsel Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta

NU mengatakan dua aset salah satunya berupa tahan kosong seluas 1.357 meter persegi akan dipergunakan sebagai pembangunan Wisma Serasan Sekundang.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ARDANI ZUHRI
Audiensi Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta (IKPM KSS YK) dengan Pj Bupati Muara Enim, Selasa (6/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Menindaklanjuti laporan dan keluh kesah mahasiswa yang terhimpun pada Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Sumatera Selatan Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta tentang kelanjutan pembenahan gedung tersebut, Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM berjanji akan merevitalisasi gedung Sekretariat IKPM Sumsel Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta di ruang rapat Bupati Muara Enim, Selasa (6/7/2021).

"Insyaallah, selagi saya masih bertugas di Kabupaten Muara Enim akan saya teruskan revitalisasi gedung Sekretariat IKPM Sumsel Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta tersebut," tegas HNU ketika menerima Audiensi Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta (YKPM KSS YK) dengan Pj Bupati Muara Enim.

Menurut HNU, bahwa setelah dirinya melihat langsung gambar kondisi terkini gedung Sekretariat IKPM KSS YK, dirinya akan datang melihat langsung ke sana untuk menindaklanjutinya dan minta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk ikut bersama meninjau di lapangan, dan segera mendatangkan tim ahli desain untuk merevitalisasi bangunan tersebut sebaik mungkin.

Lebih lanjut HNU mengatakan sehubungan dua aset yang salah satunya berupa tahan kosong seluas 1.357 meter persegi akan dipergunakan sebagai pembangunan Wisma Serasan Sekundang.

Nantinya setelah selesai Pandemi Covid-19 bisa dipergunakan sebagai rumah singgah bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Yogyakarta sebab dirinya berharap agar kedepan aset Pemkab Muara Enim untuk bisa ditertibkan dan dipergunakan sebagai peningkatan PAD bagi Kabupaten Muara Enim.(sp/ari).

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved