Breaking News:

Kapolda: Gubernur Sumsel Satu-satunya Gubernur Dapat Pin Emas Kapolri pada HUT ke-75 Bhayangkara

Gubernur Sumsel H Herman Deru berhasil menjadi Gubernur satu-satunya mendapatkan Pin emas dari Kapolri pada peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLDA SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Herman Deru berhasil menjadi Gubernur satu-satunya yang mendapatkan Pin Emas dari Kapolri pada peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski ditengah situasi pandemi Covid 19, berbagai prestasi terus terukir dicatatkan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Teranyar Gubernur Sumsel H Herman Deru berhasil menjadi Gubernur satu-satunya yang mendapatkan Pin emas dari Kapolri pada peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021.

Penghargaan itu didapatkan Herman Deru berdasarkan SK Kapolri dengan Nomor Keputusan /1088/VI/2021 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Kepolisian dan warga Negara Indonesia (WNI) yang berprestasi dan membantu tugas Kepolisian

Adapun penghargaan Pin Emas tersebut disematkan langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru di Auditorium Bina Praja, Senin (5/7/2021) siang

Dalam sambutannya mewakili Kapolri, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM menjelaskan penghargaan ini masih dalam rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara.

Penghargaan Pin Emas ini diberikan khusus kepada putra-putra terbaik bangsa salah satunya Gubernur Sumsel H Herman Deru yang sekaligus menjadi satu-satunya Gubernur yang menerima Pin Emas Kapolri HUT ke-75 Bhayangkara.

"Ini bukanlah penghargaan yang biasa-biasa saja karena tidak semua pejabat berkesempatan mendapatkan Pin Emas Kapolri," ujar Jenderal Eko.

Penghargaan ini lanjut Eko berhasil dicapai Gubernur HD atas berbagai kebijakannya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat serta upayanya menjaga Kamtibmas di Sumsel sehingga dengan kebijakannya itu Sumsel dapat tetap menjadi daerah yang Zero Konflik.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved