Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Pembangunan Infrastruktur Lubuklinggau Tetap Jalan di Tengah Pandemi

Kota Lubuklinggau merupakan pusat bisnis yang merupakan kota penyangga tiga kabupaten, antara lain Mura, Muratara, dan Rejang Lebong Bengkulu

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Wawan Perdana
Humas Pemkot Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe mengecek pembangunan jembatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Di tengah pandemi Covid-19 sejumlah daerah tengah kesulitan melakukan pembangunan infrastruktur karena adanya refocusing anggaran.

Namun, justru berbeda dengan Kota Lubuklinggau meski tengah dilanda pandemi Covid-19, saat ini masih bisa melakukan pembangunan meski dengan anggaran terbatas.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, pembangunan infrastruktur diharapkan kedepan dapat menjadi sarana penghubung untuk meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat.

"Tahun ini kita masih bisa menyelesaikan sejumlah pembangunan seperti penyelesaian jembatan dan sarana lainnya, artinya meski pandemi kita masih bisa membangun," ungkapnya.

Wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini mengungkapkan tahun depan ia akan fokus pada penyelesaian jalan pemukiman sehingga jalan yang selama ini kurang bagus ditingkatkan.

"Jadi fokus kita mana jalan setapak, lorong mana yang belum bagus, kita akan tingkatkan secara optimal," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Kota Lubuklinggau merupakan pusat bisnis yang merupakan kota penyangga tiga kabupaten, antara lain Mura, Muratara, dan Rejang Lebong Bengkulu kedepan diharapkan kedepan akan lebih maju.

"Karena dampak pandemi juga berimbas ke PAD yang bergantung pada sektor jasa dan pariwisata, tahun depan kita ingin ini pulih secara berkala," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved