Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Ciptakan Keamanan, Polres dan Polsek di Ogan Ilir Gelar Operasi Razia Malam Minggu

KRYD ini ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya curas, curat, curanmor, narkoba, sajam, senpi maupun pelanggaran lalu linta

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (3/7/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (3/7/2021) malam.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, KRYD ini ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya curas, curat, curanmor, narkoba, sajam, senpi maupun pelanggaran lalu lintas.

"KRYD berupa razia dan patroli hunting ini sesuai perintah Kapolda Sumatera Selatan, bertujuan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan pada malam libur," ungkap Yusantiyo kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Adapun jumlah anggota yakni Polres Ogan Ilir 25 personel, Polsek Pemulutan 13 personel, Polsek Indralaya 14 personel, Polsek Tanjung Raja 14 personel, Polsek Tanjung Batu 11 personel, Polsek Rantau Alai 12 personel dan Polsek Muara Kuang 7 personel.

"Total ada 106 personel pada KRYD serentak oleh Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran," jelas Yusantiyo.

Pada KRYD baik oleh Polres Ogan Ilir maupun oleh Polsek jajaran, terpantau aman dan kondusif.

"Alhamdulilah, giat ini berjalan aman dan lancar. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerpa protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," terang Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved