Breaking News:

Aparat Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya Razia KRYD Antisipasi Tindak Kejahatan

Pelaksanaan KRYD untuk menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi maupun sajam, penyalahgunaan narkoba, perjudian, prostitusi dan premanisme.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Aparat gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya melaksanakan giat KRYD di kilometer 35 Jalan lintas timur, tepatnya di depan Mapolsek Indralaya pada Jumat (2/7/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pada hari Jumat (2/7/2021) malam mulai pukul 20.30, aparat gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Dengan cara bertindak melakukan razia guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ogan Ilir khususnya di Indralaya.

"Pelaksanaan KRYD dilakukan untuk menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi maupun sajam, penyalahgunaan narkoba, perjudian, prostitusi dan premanisme," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Sabtu (3/7/2021).

Giat dipimpin Kepala SPKT Polres Ogan Ilir, Iptu Suhartono didampingi Iptu Sugito dan Ipda Hadiwijaya serta anggota gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya.

Dalam giat KRYD aparat gabungan ini dilaksanakan di kilometer 35 jalan lintas timur, tepatnya di depan Mapolsek Indralaya.

"Kami melakukan pemeriksaan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Kami juga melakukan penggeledahan terhadap orang dan barang bawaan," kata Yusantiyo menerangkan.

Adapun hasil dari giat KRYD, petugas melakukan penilangan terhadap masing-masing tiga SIM dan STNK.

Petugas juga menyita satu botol minuman keras milik pengendara motor.

"Kami mengimbau kepada warga maupun pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan," tegas Yusantiyo.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved