Breaking News:

Syarat dan Ketentuan Ngopi Dapat Cashback Hingga 75 Persen dari Livin' Mandiri

Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan QRIS

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan QRIS dengan aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri melalui program Ngopi Yuk menawarkan cash back hingga 75 persen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan QRIS dengan aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri melalui program Ngopi Yuk menawarkan cash back hingga 75 persen. 

Ratusan gerai kopi yang bekerjasama dengan bank Mandiri dan sudah menggunakan QRIS sebagai alat penerima pembayaran memberikan promo cashback 50% dengan minimal transaksi Rp 20.000 yang akan berlangsung mulai 4 Juli - 30 September 2021 setiap hari. 

Khusus untuk tanggal 1 - 3 Juli 2021 Bank Mandiri memberikan cashback special 75% sebagai perwujudan Bank Mandiri mendukung sosialisasi pembayaran cashless yang Higienis dan sangat cocok di masa pandemi.

Promo cashback ini akan diterima dalam bentuk saldo yang dikreditkan ke rekening nasabah Livin' by Mandiri. 

Tidak hanya itu, promo di gerai kopi ini juga berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri dengan tukar Fiestapoin. 

Nasabah dapat menikmati potongan harga hingga 50% dengan Fiestapoin untuk minimal transaksi mulai dari Rp 50.000 dengan maksimal diskon hingga Rp 200.000 yang berlangsung hingga Desember 2021.

Regional CEO Bank Mandiri (Persero) Tbk, Region II/ Sumatera 2, Lourentius Aris Budiyanto menyampaikan bahwa cara pembayaran menggunakan QRIS ini sangat mudah, cepat, aman, dan tentunya cara pembayaran ini dapat menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi. 

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin' By Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” kata Aris, Jumat (2/7/2021). 

Tercatat, hingga akhir Mei 2021, mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi non tunai Bank Mandiri terus bertambah hingga lebih dari 800 ribu merchant EDC fisik, QR Statis dan e-commerce/online.

 Merchant-merchant tersebut berasal dari berbagai sektor ekonomi, seperti F&B, Fashion, groceries, pariwisata, supermarket/department store, online merchant dan retail merchant lainnya.

Dari jumlah merchant tersebut, tercatat frekuensi transaksi finansial melalui scan kode QR yang dibukukan per Mei 2021 mencapai 1,4 juta transaksi dengan nilai volume lebih dari Rp 100 Miliar, tumbuh lebih dari 170 % dari periode yang sama tahun lalu.

"Untuk terus memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, kami juga secara periodik akan melakukan program promosi sejenis yang menarik, kali ini bank mandiri menggandeng lebih dari 100 merchant kopi di Indonesia, termasuk di wilayah kerja Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2 yang tersebar di 6 Provinsi yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Barat, Bandar Lampung, Bangka Belitung, dan Bengkulu," pungkas Aris. 

Salah satu merchant yang diikutsertakan adalah Radjea Cofee di Sungai Penuh Provinsi Jambi. Radjea Coffee merupakan Juara 1 dari seleksi pemilihan UMKM kopi Indonesia untuk London Coffee Festival 2021 mewakili Indonesia dan Kementrian BUMN. 

Di Palembang sendiri Promo ini berlaku di Old Coffee, D’Raja Coffee, Mutual Space, Luthier Coffee, York Coffee and Cookery, Bangi Kopitiam dan Kopi Kenangan.(tnf) 

Caption:
Bank Mandiri menggandeng ratusan gerai kopi di seluruh Indonesia untuk mengembangkan akses pembayaran dengan metode scan QRIS dengan aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri melalui program Ngopi Yuk menawarkan cash back hingga 75 persen. 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved