Breaking News:

Berita Muba

Warga Rantau Sialang Sungai Keruh Temukan Mayat Pria Muda, Ada Luka Sayat di Leher

Tomi Rivaldo Bin Suhendri (21) ditemukan warga Desa Rantau Sialang, Sungai Keruh, Muba dalam kondisi tewas dengan luka sayat di leher.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/FAJERI
Jasad Tomi Rivaldo Bin Suhendri ditemukan warga Desa Rantau Sialang, Sungai Keruh dengan luka sayatan leher, Rabu (30/6/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Tomi Rivaldo Bin Suhendri (21) ditemukan warga Desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupten Musi Banyuasin (Muba) dalam kondisi tewas dengan luka sayat di leher, Rabu (30/6/21) sekitar pukul 19.00 WIB.

Warga pun langsung melaporkan hal tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Sungai Keruh. Informasi yang dihimpun, korban saat itu diketahui hendak pergi memancing.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico Fajar membenarkan prihal kasus pembunuhan atas korban Tomi Rivaldo bin Suhendri.

"Ya, benar prihal penemuan mayat di Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengam luka sayat di leher, pada saat ditemukan korban menggunakan baju berwarna hitam dan celana jeans biru,”kata Vico, Kamis (1/7/21).

Pasca kejadian tersebut pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tim sudah kita terjunkan melakukan olah TKP tadi malam. Jasad korban langsung dibawa ke Puskemas terdekat untuk dilakukan visum luar dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,”ungkapnya.

Disinggung mengenai tersangka yang melakukan aksi kejahatan tersebut, pihaknya telah mengantongi identitas tersangka dan saat ini masih dalam tahap pengejaran.

"Identitas tersangka sudah kita kantongi dari informasi sejumlah saksi dan saat ini dalam tahap pengejaran,”tutupnya. (sp/dho)

Ikuti Kami di Google Klik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved