Breaking News:

Berita Palembang

Herman Deru Apresiasi Kinerja Luar Biasa Kapolres OKI Beserta Jajaran

Gubernur Sumsel memberikan penghargaan kepada Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy dan Wakapolres OKI Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru memberikan apresiasi kepada Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy dan Wakapolres OKI Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (30/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru memberikan apresiasinya kepada Kapolres OKI dan jajaran atas kinerjanya selama ini.

Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur Herman Deru kepada Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy dan Wakapolres OKI Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (30/6).

Selain Kapolres dan Wakapolres juga ada Kasat Reskrim Polres OKI AKP Sapta Eka Yanto, Kasat Binmas Polres OKI AKP Rohima yang juga mendapatkan penghargaan yang sama dari Gubernur.

Penghargaan yang diberikan itu diantaranya atas suksesnya pembangunan gedung Satreskrim Polres OKI, penghargaan ungkap kasus home industri dan kepemilikan senjata api rakitan di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI. Selanjutnya penghargaan atas dedikasi percepatan penanganan bencana kebakaran dan membantu masyarakat korban kebakaran besar yang terjadi di Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI.

Menurut Gubernur Herman Deru penghargaan ini patut diberikan karena jajaran Polres OKI telah mampu menunjukan dedikasinya yang tinggi, berjuang dalam mengatasi persoalan yang ada di wilayahnya.

"Beliau-beliau ini adalah pejuang-pejuang dilapangan yang layak kita berikan penghargaan. Maka itu atas nama Gubernur Sumsel dan Pemprov Sumsel kami ucapakan terima kasih," katanya.

Herman Deru menambahkan penghargaan yang telah diterima jangan lantas membuat jajajaran Polres OKI merasa jemawa berpuas diri namun sebaliknya dapat dijaikan sebagai cambuk untuk dapat lebih bebuat yang terbaik lagi kedepannya.

"Penghargaan ini sebagai cambuk bagi mereka agar bekerja lebih baik lagi," ucap Herman Deru.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang sudah terus memberikan dukungan ataupun perhatian kepada semua jajaran Kepolisian termasuk di Polres Kabupaten OKI.

“Saya beserta jajaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Gubernur yang telah memberikan perhatikan. Kita bertekad apa yang telah kita terima ini menjadikan kita lebih giat lagi dalam menjalankan tugas melayani dan mengayomi masyarakat,” ucap kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved