Breaking News:

Berita Ogan Ilir

AKBP Yusantiyo Sandhy Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Ogan Ilir 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Ogan Ilir, Rabu (30/6/2021) pagi

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy usai memimpin upacara kenaikan pangkat di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu (30/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pada hari Rabu (30/6/2021) pukul 07.30 di lapangan apel Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, telah dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Ogan Ilir Periode 1 Juli 2021. 

Bertindak selaku Irup, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, selaku Perwira Upacara Kabag Log Polres Ogan Ilir Kompol Rudi Isroni dan selaku Dan Up Ipda Dely Setiawan.

Adapun personel yang naik pangkat sebanyak 48 orang terdiri dari satu orang dari pangkat Ipda ke Iptu, tiga orang dari pangkat Aipda ke Aiptu, 29 orang dari pangkat Bripka ke Aipda, 12 orang dari pangkat Brigadir ke Bripka, satu orang dari pangkat Briptu ke Brigadir dan dua orang dari pangkat Bripda ke Briptu.

Upacara ini diikuti oleh Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hardiman, para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek.

"Selamat kepada personel Polres Ogan Ilir yang naik pangkat. Semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan lebih baik," ucap Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Yusantiyo juga mengingatkan para personel Ogan Ilir untuk terus meningkatkan kinerja dalam Harkamtibmas dan penanganan Covid-19.

"Sekali lagi, selamat semuanya atas kenaikan pangkat ini. Selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan," pesan Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved