Breaking News:

Berita Lubuklinggau

PPID Pemprov Sumsel Monev ke PPID Kota Lubuklinggau

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sumsel melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di sekretariat PPID Kota Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di sekretariat PPID Kota Lubuklinggau 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di sekretariat PPID Kota Lubuklinggau, yang dalam hal ini, Dinas Kominfo Lubuklinggau.

Tidak hanya di Kota Lubuklinggau, PPID juga melakukan monev di seluruh sekretariat PPID Kabupaten/ Kota se Provinsi Sumsel.

Adapun yang menjadi monitoring dan evaluasi diantaranya adalah Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik, Ruangan Front Desk /Meja Registrasi, Pengklasifikasian Daftar Informasi Publik, Standar Layanan terkait Covid-19, Aplikasi tentang Standar Layanan Informasi Publik dan Inovasi terkait Layanan Informasi Publik.

Monev disambut langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Sekretaris Dinas, Febrio Fadilah, Kabid Data dan Informasi, M. Adi Dwi Cahyo.

Sementara hadir dari PPID Provinsi Sumsel, yakni Azim Baidillah, Mala Risva, dan Dedi Azwar. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved