Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Rumah Sakit Penuh, Lubuklinggau Kembali Akan Disemprot Disinfektan

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menyampaikan presentase tingkat penggunaan tempat tidur di rumah sakit sangat tinggi.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat dengan agenda membahas penanggulangan Covid-19 di Kota Lubuklinggau, bertempat di Command Center (CC), Senin(28/6/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat dengan agenda membahas penanggulangan Covid-19 di Kota Lubuklinggau, bertempat di Command Center (CC), Senin(28/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut Wako mengatakan direncanakan dalam waktu dekat akan dilakukan upaya penyemprotan disinfektan sekaligus penyuluhan mengenai protokol kesehatan dengan menggerakkan tiga pilar Kota Lubuklinggau.

“Bagi masyarakat yang mau menikah, silahkan. Tapi  jumlah undangan yang hadir maksimal 30 persen dari kapasitas gedung atau tenda. Sedangkan untuk rumah ibadah jemaahnya 50 persen dari kapasitas tempat ibadah,"ujarnya.

Mengenai rumah sakit, dimana  Bed Occupancy Rate (BOR) atau presentase tingkat penggunaan tempat tidur di rumah sakit  Kota Lubuklinggau sangat tinggi, maka dari itu Wako meminta atur kembali ketersediaan kapasitas rumah sakit.

Begitu pula mengenai tabung oksigen, kontrol ketersediannya serta siapkan tempat pasien non Covid-19.

Tanggal 1 Juli 2021 kembali akan diadakan vaksinasi massal untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved