Breaking News:

Berita Muaraenim

DPRD Provinsi Apresiasi Kinerja Pengelolaan dan Laporan Keuangan Daerah Pemkab Muaraenim

Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Apresiasi Kinerja Pengelolaan dan Laporan Keuangan Daerah Pemkab Muaraenim,Jumat,(25/6/2021).

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
PJ Sekda Muaraenim Emran Tabrani menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka pendalaman informasi dan diskusi terkait pembahasan dan penelitian terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Apresiasi Kinerja Pengelolaan dan Laporan Keuangan Daerah Pemkab Muaraenim,Jumat,(25/6/2021).

Hal ini terungkap dalam kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka pendalaman informasi dan diskusi terkait pembahasan dan penelitian terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2021.

Dikatakan oleh  Ketua Komisi I DPRD, Antoni Yuzar pihaknya mengapresiasi kinerja Pemkab Muaraenim.

"Muaraenim dalam menyajikan laporan pertanggung jawaban keuangan daerah dinilai baik dengan berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut dari BPK RI,"katanya.

Dikatakannya pencapaiannya tersebut sebagai bentuk komitmen Pemkab Muaraenim dalam mendukung terciptanya pengelolaan keuangan yang baik, transparansi serta akuntabel.

Sementara, PJ Sekda Muaraenim Emran Tabrani menyampaikan hal-hal yang menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Muaraenim telah tertuang dalam rancangan pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018 sampai 2023.

"Khususnya sasaran prioritas di tahun 2021 ini.  Dan berbagai program kegiatan yang telah dibiayai melalui APBD Provinsi Sumatera diharapkan mendapat dukungan legislatif agar dapat kembali dianggarkan sesuai kebutuhan yang telah disampaikan Pj. Bupati kepada Gubernur Sumatera Selatan,"katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved