Breaking News:

Berita OKI

Diikuti 6.373 Warga, Vaksinasi Massal di OKI Lampaui Target

Vaksinasi masal warga Ogan Komering Ilir yang diselenggarakan tiga tempat secara serentak pada Sabtu, (26/6) kemarin melampaui target. 

Diskominfo Kabupaten Ogan Komering Ilir
Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq saat meninjau vaksinasi massal bersama Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pelupessy dan Dandim 0402 OKI-OI. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Vaksinasi masal warga Ogan Komering Ilir yang diselenggarakan secara serentak pada Sabtu, (26/6) kemarin melampaui target. 

Kegiatan yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Lempuing itu diikuti sebanyak 6.373 warga.

"Dari target sasaran 5.000 Orang, sudah divaksin 6.373 Orang. Lampaui  target sebanyak 1.373 Orang" ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, Iwan Setiawan melalui keterangan tertulis, Minggu, (27/6).

Iwan mengatakan capaian vaksinasi ini merupakan kerja bersama jajaran Pemkab OKI, TNI dan Polri.

Kegiatan vaksinasi yang digelar serentak itu untuk mendukung pemenuhan target nasional 1 juta vaksin perhari. Sebagai upaya membentuk kekebalan komunitas. Herd Immunity.

"Mendukung pemenuhan target nasional sehari sebanyak satu juta orang divaksin, agar herd imunnity di masyarakat bisa terbentuk. Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini juga merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75,"Ungkap Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq saat meninjau vaksinasi massal bersama Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pelupessy dan Dandim 0402 OKI/OI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved