Breaking News:

Target Vaksinasi Massal Polda Sumsel 31.696 Orang

Pemprov sumsel mendukung program vaksinasi massal TNI – Polri yang akan menyasar 10.000 orang di beberapa daerah Sumsel.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLDA SUMSEL
Gubernur Sumsel H.Herman Deru mendampingi Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan Kadinkes Prov Sumsel Dra Lesty Nuraini Apt MKes ke lokasi penyuntikan di Pertamina Grand Ballroom, Kota Palembang, Sabtu (26/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Vaksinasi massal yang digelar TNI-Polri Hut Bhayangkara ke75 serentak.34 Polda Seindonesia diharapkan bisa menambah imunitas masyarakat

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 ke warga kelompok umur lanjut usia (lansia) dan pra lansia di Pertamina Sumsel Grand Ballroom, Jalan Bringin I, Plaju,Komperta Plaju Kota Palembang, Sabtu (26/6).

Dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-.

19 TNI Polri di Sumsel tersebut menyediakan sebanyak 40 ribu dosis vaksin Covid-19 yang ditujukan bagi warga kelompok umur lanjut usia (lansia) dan pra lansia.

Pemprov sumsel mendukung program vaksinasi massal TNI – Polri yang akan menyasar 10.000 orang di beberapa daerah Sumsel.

Adapun daerah yang akan divaksinasi massal yakni Kota Palembang,Kabupaten Sumsel dan daerah Palembang lainnya.

Pada hari pertama vaksinasi Sabtu (26/6), Gubernur Sumsel H.Herman Deru mendampingi Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan Kadinkes Prov Sumsel Dra Lesty Nuraini Apt Mkes ke lokasi penyuntikan di Pertamina Grand Ballroom, Kota Palembang.

Animo masyarakat untuk divaksin sangat tinggi dengan protokol kesehatan sangat ketat. Berjarak 1 meter, satu per satu antrian warga yang sejak awal pakai masker masuk ke ruang penyuntikan.

Selama dua hari mendatang, vaksinasi akan menyasar masyarakat umum, lansia, serta pelayanan publik. Pengumpulan warga yang akan divaksin dikolektif oleh bhabinkamtibmas dan babinsa di Sumsel.

Menurut Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, setelah libur lebaran terjadi lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah. Oleh karena itu vaksinasi massal yang digelar TNI - Polri diharapkan bisa menambah imunitas tubuh masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved