Breaking News:

Polres Ogan Ilir Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Berikan Tali Asih

Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ogan Ilir melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Prawira Maulana
IST
Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ogan Ilir melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan personil Polres OI yang sakit menahun. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ogan Ilir melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan personil Polres OI yang sakit menahun.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Wakapolres Kompol Hardiman mengatakan, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Samapta, AKP Mujamik Harun dan Kasat Narkoba, AKP Zon Prama serta para perwira lainnya.

"Giat ini sesuai perintah dari Mabes Polri dengan tujuan agar silahturahim dan ikatan batin, antara Polri aktif dengan para pensiunan Polri tetap terjalin dengan baik," kata Hardiman di sela kegiatan di Indralaya tersebut, Kamis (24/6/2021).

Dan purnawirawan Polri yang dikunjungi antara lain ke kediaman purnawirawan Polri dan personil Polres Ogan Ilir yang Sakit Menahun yakni :

1. Bripka Heriyanto Desa Bakung
2. Serma Pur. H. M.MUSA Jln Nusantara Indralaya
3. Kopka Purn M
Sambu.  Indralaya
4. AKP Purn Maladi. Indralaya
5.Aiptu Purn Saipudin. Indralaya
6.Serma Purn.Suhaimi. Indralaya
7.Istri Alm.Artan Jaya. Indralaya
8.Serma Purn Muksin   Indrlaya

Para pensiunan dan warakawuri mengucapkan terimah kasih terimah kasih kepada Kapolres Ogan Ilir, yang masih peduli dan menjalin silahturahmi dan memberikan talih asih kepada mereka berupa paket sembako.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved