Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Apresiasi Keaktifan Publikasi Giat Polri, Polda Sumsel Minta Polres OI Tingkatkan Kerjasama Media

Tim Monitoring Bid Humas Polda Sumsel menyampaikan apresiasi kepada Humas Polres Ogan Ilir yang aktif dalam publikasi giat Polri melalui media massa.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Tim Monitoring Bid Humas Polda Sumatera Selatan mengunjungi Mapolres Ogan Ilir di Indralaya, Kamis (24/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Tim Monitoring Bid Humas Polda Sumatera Selatan mengunjungi Mapolres Ogan Ilir.

Kedatangan Tim Monitoring ini selain menjalin silaturahim, juga menyampaikan apresiasi kepada Humas Polres Ogan Ilir yang aktif dalam publikasi giat Polri melalui media massa.

"Apresiasi kami kepada Humas Polres Ogan Ilir yang selalu aktif dalam pembuatan berita dan laporan lainnya," kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi melalui Ketua Tim Monitoring Bid Humas, Kompol Suryadi saat kunjungan ke Mapolres Ogan Ilir di Indralaya, Kamis (24/6/2021).

Pada kesempatan ini, Kompol Suryadi didampingi anggota Tim Monitoring Bid Humas lainnya yakni Iptu Sodikin, Bripka M. Redo dan Bripka Faisal.

Mewakili Kapolda Sumatera Selatan dan Kabid Humas yang membidangi komunikasi dan publikasi, Suryadi berpesan agar Polres Ogan Ilir selalu menjalin dan meningkatkan kerjasama dengan instansi pers baik media cetak, online, TV dan radio.

"Selalu jalin kerjasama dan teruslah bekerja untuk kemajuan Polri," pesan Suryadi.

Pada kunjungan ini, Tim Monitoring Bid Humas Polda Sumatera Selatan disambut Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hardiman, Kasi Humas Iptu Abdul Haris, Ipda Zulkarnain dan para staf Humas Polres Ogan Ilir.

Kepada Tim Monitoring Bid Humas, Hardiman mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Monitoring Bid Humas Polda Sumatera Selatan ke Humas Polres Ogan Ilir. Semoga dengan petunjuk dan arahan Ketua Tim Monitoring dan rombongan, Kasi Humas dan anggota Polres Ogan Ilir akan selalu meningkatkan kinerja dan menguasai IT," ucap Hardiman. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved