Breaking News:

Piala Eropa 2020

Prediksi Skor Wales Vs Italia Euro 2020, Zambrotta Sebut Azzurri Tidak Mudah Kalahkan Bale dkk

Eks pemain timnas Italia pada tahun 2006, Gianluca Zambrotta, menyebut, Wales merupakan lawan yang cukup sulit untuk dikalahkan dalam laga malam nanti

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @gianlucazambrotta
Gianluca Zambrotta saat membela Timnas Italia. Ia memprediksi Gli Azzurri tidak akan mudah mengalahkan Wales. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Timnas Italia akan berhadapan dengan Timnas Wales, dalam duel terakhir dari Grup A EURO 2020 pada Minggu (20/6/2021) pukul 23.00 WIB, malam ini. Gli Azzurri diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Bale dkk.

Matchday ke-3 ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma Italia, yang artinya, Azzurri akan bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, Italia sudah lebih dulu mengunci tiket ke fase selanjutnya sejak matchday kedua saat sukses mengandaskan Swiss dengan skor 3-0.

Sebelumnya, Roberto Mancini juga sukses membawa Italia menang di laga perdana melawan Turki dengan skor 0-3 pada Sabtu 12 Juni lalu.

Baca juga: Prediksi dan Head to Head Italia Vs Wales Euro 2020 Malam Ini, Gli Azzurri Lebih Diunggulkan

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Timnas Wales di Euro 2020 (2021), Mayoritas Pemain Asal Klub Liga Inggris

Torehan enam poin dari dua laga di Stadion Olimpico membuat pasukan Roberto Mancini dipastikan bisa finis di salah satu dari dua posisi teratas klasemen Grup A.

Sementara Wales dipastikan masuk dua besar jika minimal bermain imbang dengan Italia.

Eks pemain timnas Italia pada tahun 2006, Gianluca Zambrotta, menyebut, Wales merupakan lawan yang cukup sulit untuk dikalahkan dalam laga malam nanti.

Mantan pemain AC Milan tersebut mengungkapkan bahwa negaranya akan kesulitan menang melawan Wales yang kini diisi oleh pemain bertalenta sekelas Aaron Ramsey dan Gareth Bale.

Meski sulit, Italia masih tetap lolos dan memuncaki posisi pertama meski bermain imbang kontra Wales malam nanti.

"Italia sangat ingin memenangkan laga dan mengakhiri babak grup di posisi pertama, namun pertandingan melawan Gareth Bale dan kawan kawan (Wales) akan sangat sulit"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved