Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Nino Ditampar Papa Surya, Andin Malah Disalahkan, Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021

Nino plin plan untuk jemput Elsa di kediaman Papa Surya setelah sebelumnya mengusir sang istri dari rumah.Papa Surya yang menyambut kedatangan Nino

Editor: Moch Krisna
Instagram
Alur Ikatan Cinta 31 Mei 2021, Pelarian Pak Dadang Berakhir? Elsa Akui Kejahatannya ke Papa Surya 

4. Mental terbaik tidak dibentuk oleh pujian ataupun kritik, mental terbaik dibentuk oleh kesadaran diri yang tidak berhenti belajar dan terus berkembang.

5. Menghargai orang lain, bukan bicara tentang kelayakan orang lain tapi justru bicara tentang nilai diri kita.

Terima kasih untuk keluarga, sahabat, teman2 komunitas, semua pendukung setia Evelina (diwakili oleh @eveliners.official , difollow ya Guys)

dan juga teman2 seperjuangan yang luar biasa dan kompak pol @reginakandou @_fnabila + juga 10 semifinalis lainnya.

Kemenangan ini Evelina dedikasikan untuk kalian semuaaa #SendingLoveToYouAll," tulis Evelina.

Terpilihnya Evelina, maka dia bakal memerankan watak baru pada sinetron Ikatan Cinta.

Apakah berkaitan dengan Aldebaran dan Andin atau sebaliknya, belum diketahui pasti.

Yang jelas para penggemar menyerbu akun Instagram Evelina.

Di satu sisi mengaku sudah tak sabar melihat akting Evelina di layar kaca.

Meski di sisi lain belum syuting, mereka sudah mengultimatum Evelina. 

Mereka meminta Evelina tidak berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan Andin dan Aldebaran yang kini lagi mesra-mesranya.

"Selamat ya kak , klu dah beradu akting sama al dan andin tolong jgn ganggu merekaaa , jgn jdi org nyebelin," tulis penggemar.

"Pertama2 gw ucapin selamat kepada mbaknya.

Yang kedua mbak harus ingat nih klo udah beradu akting jangan jadi orang yang nyebelin yah, yg netral aja, jangan ganggu aladin, ganggu aja si elsa tuh.

Atau perlu mbak aja yg jadi istrinya nino yang penting aladin jangan di ganggu gugat yah. ohh iya semoga aktingnya memuaskan..," komentar lainnya.

"Congratulation kakk!! Jangan ganggu aladinku yaa," timpal lainnya.

"Semoga nggak jadi orang ketiga di rumah tangga Al dan Andin..," harap penggemar Ikatan Cinta.

"Kak plisnya jgn jdi pelakor ato perusak hubungannya al dan andin krna kita setia sma ic itu krna ic gk ada cerita pelakornya ato perusak trs gk ada mertua jahat tolong kk ya jgn jadikan ic seperti sinet sebelah," pinta lainnya.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021 : Elsa Ucapkan Selamat Tinggal, Tipuan atau Pesan dari Ricky?

Baca juga: Papa Surya Murka Tahu Ricky Paksa Elsa Ceraikan Nino, Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021

Sosok Evelina Witanama

Dikutip dari Hot.Grid.id, Evelina Witanama berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Usianya 23 tahun, serta bertinggi badan 165 centimeter dan berberat badan 49 kilogram.

Sebelumnya dia adalah runner-up Koko Cici Jawa Timur tahun 2020. 

Koko Cici sendiri adalah Duta Budaya Tionghoa, Duta Pariwisata, dan Duta Sosial Provinsi Jawa Timur. 

Eveline ternyata bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah memiliki karier yang tak kalah dari artis papan atas lainnya.

Pengalaman akting

- Webseries berjudul Pilih Mana

- Webseries berjudul Kado Untuk Ibu

- Webseries berjudul Malang Melintang

Selain akting di webseries, Evelin juga pernah menjadi bintang video klip lagu dari Rio Febrian.

Ia juga aktif sebagai talent iklan dan model.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved