Breaking News:

Inilah Logo Baru Telkomsel, Identitas dan Makna Logo Barunya

Telkomsel melakukan perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan yang lebih terintegrasi

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Telkomsel memperkenalkan identitas baru yang juga diikuti peluncuran logo baru secara virtual. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Telkomsel melakukan perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan yang lebih terintegrasi dan customer centric. Pembaruan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola batik.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini dilengkapi dengan warna sekunder yaitu merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Logo baru ini memiliki arti Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan.

Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.
Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan, melalui hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual, hal ini akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan,” kata Hendri di acara perkenalan identitas baru Telkomsel, Jumat malam secara virtual (18/6/2021).
Hendri menambahkan, Telkomsel memastikan untuk menghadirkan lebih banyak terobosan dan kolaborasi lintas industri. Di antaranya dengan internal memperkuat inisiatif strategic partnership bersama Gojek yang salah satunya akan semakin fokus dalam mengembangkan industri mobile gaming.

Berbagai solusi digital berbasis aplikasi baru juga akan tersedia untuk masyarakat, seperti Kuncie, sebuah platform aplikasi edu tech yang memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative. Kuncie juga memungkinkan penggunanya untuk upskill dan re skill.

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak solusi digital inovatif baru,” ujar Hendri.

Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan.

Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan, seperti layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) yang kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo.

Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan yang akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan bangsa menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital dunia melalui kolaborasi dengan perusahaan teknologi lain dan penyedia platform digital di dalam dan luar negeri.

Telkomsel juga akan mempertahankan dan mengembangkan berbagai inisiatif unggulan yang telah dilakukan dalam mendukung penguatan kapabilitas digital nasional, dengan terus menghadirkan pemerataan dan kesetaraan konektivitas digital hingga ke pelosok tanah air, khususnya wilayah yang belum terlayani jaringan broadband.(tnf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved