Breaking News:

Peduli K3, PLN UPT Palembang Raih Prestasi Kecelakaan Nihil

PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sumatera-Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palembang mendapat penghargaan dari Kemnaker RI

Editor: Yohanes Tri Nugroho
PLN UPT Palembang
PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sumatera-Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palembang mendapat penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam kategori Kecelakaan Nihil di Tempat Kerja 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG– PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sumatera-Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palembang mendapat penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker)  Republik Indonesia dalam kategori Kecelakaan Nihil di Tempat Kerja.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumatera Selatan, kepada Pejabat K3 dan Keamanan PLN UPT Palembang, N Fajar Hari Rosadi, di Kantor UPT Palembang, Rabu (17/6). 

Penghargaan zero accident merupakan suatu prestasi atas kepedulian seluruh manajemen dan juga pegawai dalam menjaga dan mengelola keselamatan dan kesehatan kerja.

"Prestasi ini merupakan hasil dari kedisiplinan dan kepatuhan seluruh karyawan yang juga didukung oleh manajemen dalam mematuhi peraturan K3 serta menjaga dan mengelola keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan PLN Unit Pelaksana Transmisi Palembang" ucap Andi Setiawan, Manager PLN UPT Palembang.

Penghargaan yang diterima oleh PLN UPT Palembang adalah agenda Kementerian Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk mengkampanyekan K3.

Aspek K3 adalah aspek penting yang perlu diantisipasi secara tepat oleh perusahaan agar dapat mengendalikan risiko bahaya bagi pekerja dan lingkungan kerja. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang konsisten dan disiplin menegakkan K3.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami dalam menjaga dan meningkatkan keselamatan kerja. Harapan kedepan semoga prestasi ini dpt terus dipertahankan dan ditungkatkan. Safety yes! Accident No! PLN terbaik!” tutur N Fajar Hari Rosadi, PJ K3 UPT Palembang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved