Breaking News:

Beli Emas Online Antam

Dikenal Investasi yang Selalu Naik, Berikut Cara Beli Emas Online Antam

Emas adalah investasi yang akan selalu naik harganya dan pasti dicari, Berikut Cara Beli Emas Online Antam yang makin banyak disukai masyarakat

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Pegawai Antam memperlihatkan logam mulai yang tersedia di butik Logam Mulai Antam Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penjualan logam mulia sempat digadang-gadang bakal terus meroket pasca penjualan tertinggi menyentuh angka lebih dari Rp 1 juta per gram beberapa waktu lalu.

Namun kini pasca lebaran penjualan logam mulia turun hingga 48 persen pada April penurunan tidak terlalu dalam pada Mei sebesar 18 persen.

Marketing Representative Butik Logam Mulia Palembang, Imam Sutarwoko mengatakan memang penjualan logam mulai belakangan turun tapi bagaimana pun juga emas adalah investasi yang akan selalu naik harganya dan pasti dicari sehingga optimis target penjualan hingga akhir tahun sebanyak 216 kilo bakal tercapai.

"Hingga kini penjualan sudah mencapai 88 kilo gram belum termasuk emas brangkas atau 48,2 persen dari total target 216 kilo di tahun ini," ujar Imam Sutarwoko, Jumat (18/6/2021).

Untuk memudahkan konsumen berinvestasi sekarang seluruh ukuran tersedia dan tidak ada batasan bagi konsumen untuk ingin membeli logam mulia baik ukuran maupun jumlahnya.

Antam juga mengingatkan masyarakat agar jangan tergiur dengan promo logam mulia atau potongan diskon yang ditawarkan oleh petugas sebab Antam tidak pernah menjual emas dengan harga diskon.

Jika ingin bertransaksi datang langsung ke butik, bayar harga emasnya dan langsung ada barang dan tidak berlaku barang dititipkan.

"Ada uang ada barangnya jadi transaksi real tidak ada iming-iming apapun," ujar Imam.

Antam juga menawarkan kemudahan investasi emas dengan logam mulia brangkas atau fasilitas penyimpanan emas melalui brangkas.

Produk ini sudah ada sejak 2015 lalu namun memang belum banyak diketahui masyarakat. Tapi kini sudah mulai banyak masyarakat membeli emas online ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved