Breaking News:

E Sports

Kenapa Aerowolf Limax Tidak Akan Berpartisipasi di Berbagai Turnamen PUBG Mobile Hingga 2022

Kabar tak sedap datang dari salah satu tim Esports terbaik divisi PUBG Mobile. Aerowolf Limax tidak akan berpartisipasi di berbagai ajang hingga 2022.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @ aerowolfproteam
Tim Aerowolf Limax tidak akan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi PUBG mobile di seluruh dunia hingga 2022 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kabar tidak mengenakkan menimpa tim esports PUBG Mobile tanah air, Aerowolf Limax. Tim ini tidak akan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi PUBG mobile di seluruh dunia hingga 2022.

Aerowolf Limax yang ikut dalam Turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 lalu itu harus menerima hukuman berat berupa dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG Mobile di seluruh dunia sampai dengan 31 Desember 2022 mendatang.

Baca juga: Trik Bermain di Map Baru PUBG Mobile, Karakin, Ada Jalan Rahasia dan Hindari Black Zone

Baca juga: 6 Tips Bertahan Lama di Pochinki, Map Erangel Player PUBG Mobile Harus Coba

Sebagaimana dikutip Instagram resmi pubgmobile.esports.id, dicabutnya hak Aewrowolf Limax untuk berkompetisi dalam berbagai ajang PUBG Mobile merupakan akibat dari kesalahan manajemen yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan para pemainnya.

"Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini." tulis akun resmi pubgmobile.esports.id

Dari berbagai rumor yang beredar, para rooster Aerowolf Limaz tidak memperoleh gaji yang sesuai dari pihak manajemen.

Kabar tersebut tentu merupakan sebuah kerugian yang dialami para pemainnya yang telah membawa tim Aerowolf Limax hingga populer hingga saat ini.

Baca juga: Profil Lengkap Tim Esports PUBG Mobile, Aerowolf Limax dari Prestasi Hingga Statistik Para Roster

Pihak PUBG Mobile mengatakan akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama.

"Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem,"

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved