Breaking News:

Berita Banyuasin

Pemilik Kebun Karet di Betung Banyuasin Kaget Temukan Mayat Pria, Alami Luka Tusuk

Pemilik kebun karet di Dusun 1 Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, kaget bukan kepalang setelah menemukan mayat di kebunnya.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
ISTIMEWA
Mayat Pria Ditemukan di Kebun Karet di Dusun 1 Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 20.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Pemilik kebun karet di Dusun 1 Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, kaget bukan kepalang setelah menemukan Mardinator (35) yang tergeletak tak bernyawa di kebun karetnya.

Warga RT 13 Dusun 1 Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, ditemukan pemilik kebun Bidin, Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 20.00.

Pemilik kebun yang melihat korban sudah tak bernyawa, langsung melapor ke perangkat RT dan desa. Dari situ, pihak perangkat RT dan desa langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Betung Polres Banyuasin. 

Baca juga: Pemerintah Pusat Kucurkan Rp 3 T Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat Banyuasin, Masuk Anggaran 2022

Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra yang dikonfirmasi menjelaskan, korban ini merupakan buruh tebas di kebun milik Bidin. Setidaknya, korban sudah bekerja satu minggu untuk menebas kebun milik Bidin.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, di tubuh korban ditemukan bekas luka tusuk. Luka Tusuk tersebut tepatnya berada di dada sebelah kiri sebanyak satu liang," ujar Yuliko, Rabu (16/6/2021).

Lanjut Yuliko, setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Baca juga: Bupati Banyuasin Jagokan Der Panzer, Prediksi Prancis Vs Jerman Dinihari Nanti

Setelah dilakukan visum, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Kami juga sudah memeriksa saksi yang pertama kali menemukan korban. Untuk saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan kami," ujar Yuliko. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved