Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Cerita PSK Lokalisasi Patok Besi Lubuklinggau, Tersisa 30 dari Ratusan, Ramai di Akhir Pekan

Semenjak maraknya aplikasi online beberapa tahun terakhir membuat lokalisasi ini mulai ditinggalkan dan sepi pengunjung.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Suasana siang hari di Kelurahan Sumber Agung atau biasa dikenal Patok Besi, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau Sumsel, Rabu (16/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Akhir-akhir para pekerja seks komersial (PSK) di Kelurahan Sumber Agung atau biasa dikenal Patok Besi, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau Sumsel tengah uring-uringan.

Semenjak maraknya aplikasi online beberapa tahun terakhir membuat lokalisasi ini mulai ditinggalkan dan sepi pengunjung.

Bunga bukan nama sebenarnya salah satu PSK dilokalisasi ini mengungkapkan, saat ini pengunjung lokalisasi Patok Besi mulai sepi pengunjung.

"Sepi sekarang pengunjungnya, sekarang paling banyak sehari dua, malahan kadang tidak ada sama sekali," kata Bunga pada wartawan, Rabu (16/6/2021).

Bunga menuturkan, terjerumus menjadi PSK dilokalisasi Patok Besi karena himpitan ekonomi karena tidak mempunyai pekerjaan.

"Awal datang ke sini (Patok Besi) karena tidak ada pekerjaan ya himpitan ekonomi," ungkapnya.

Wanita muda asal Bandung Jawa Barat ini mengaku, saat itu Bunga tengah frustasi karena gagal membina rumah tangga ditambah saat itu Bunga mempunyai anak kecil.

"Saat itu anak mau nyusu, lalu diajak teman ke Lubuklinggau bekerja seperti ini (PSK) sekarang saya sudah dua tahun," ujarnya.

Bunga mengatakan, orang tuanya di Bandung tidak tahu kalau dirinya bekerja sebagai wanita penghibur, mereka taunya Bunga bekerja di Palembang sebagai asisten rumah tangga.

"Keluarga di Bandung juga tidak tahu saya bekerja seperti ini, mereka tahunya saya bekerja di Palembang. Karena semua orang tua pasti tidak mau anaknya melakukan hal semacam ini," ujarnya.

Baca juga: Pemerintah Pusat Kucurkan Rp 3 T Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat Banyuasin, Masuk Anggaran 2022

Baca juga: BNNK OKI Lakukan Tes Bebas Narkoba Untuk Para Calon Kepala Desa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved