Breaking News:

Sempat Gangguan, Mola TV Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan Masa Aktif Diperpanjang 3 Bulan

Sempat Gangguan, Mola TV Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan Masa Aktif Diperpanjang 3 Bulan

Penulis: Abu Hurairah | Editor: Abu Hurairah
Mola TV
Sempat Gangguan, Mola TV Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan Masa Aktif Diperpanjang 3 Bulan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Para pelanggan Mola TV banyak yang mengeluhkan layanan streaming dan video Mola TV mengalami gangguan pada Minggu (13/6/2021) malam.

Diketahui, gangguan terjadi saat penayangan pertandingan live Piala Euro 2021 pada laga Inggris melawan Kroasia.

Sejumlah pengguna Mola TV mengeluhkan sulitnya menampilkan tayangan pertandingan sepak bola untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Menanggapi keluhan tersebut, Mola TV telah menyampaikan kesalahannya dan mengakui bahwa saat itu sedang terjadi gangguan yang berakibatkan pengguna jaringan internet tidak bisa menyaksikan tayangan secara lengkap.

Poster Universitas Indonesia Sambut Maba Trending Twitter, Bak Disamakan Dengan Sinetron Azab

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadi (HUT) ke-1338 Kota Palembang, Jadi Caption dan Status Medsos

"Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesabaran Anda untuk menunggu klarifikasi kami atas terjadinya gangguan penayangan pada pertandingan LIVE Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6) malam yang berakibat pengguna jaringan beberapa provider internet tidak bisa menyaksikan tayangan kami secara lengkap." Jelas Mola TV dikutip dari surat terbuka akun Instagram @Mola.sport

Adapun pihak Mola TV mengklaim telah menyelesaikan proses investigasi untuk mengusut gangguan yang terjadi pada Minggu malam

"Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari." Jelas Mola TV.

Selain meminta permohonan maaf, pihak Mola TV juga memberikan kompensasi atas ketidak nyamanan yang alami pengguna.

"Buat semua pelanggan paket Euro Unlimited yang membeli paketnya sebelum pukul 22:00 WIB kemarin (13/6), paket Anda akan kami perpanjang masa aktifnya hingga tiga bulan ke depan,

sehingga Anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya." Jelas Mola di akun resmi kami di @mola.sport.

Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved