Breaking News:

Berita Prabumulih

Partai Nasdem Prabumulih Target 4 Kursi Pileg 2024, Kerja Nyata Pro Rakyat, Gerakkan Mesin Politik

Menjelang Pemilu 2024 mendatang DPW maupun DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih mulai memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal.

TRIBUN SUMSEL/EDISON
Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Hamzah Sya’ban ketika diwawancarai usai menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih di Ballroom Fave Hotel Kota Prabumulih, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tak ingin kembali mendapat satu kursi di legislatif seperti periode saat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bakal terus melakukan kegiatan pro rakyat dan kerja nyata.

Demi mencapai target merebut kursi pimpinan DPRD Prabumulih, DPD Nasdem mulai menggerakkan mesin politik ke seluruh lini masyarakat.

"Menjelang Pemilu 2024 mendatang DPW maupun DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih mulai memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal," ungkap Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Hamzah Sya’ban ketika diwawancarai usai menghadiri rapat koordinasi daerah (rakorda) DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih di Ballroom Fave Hotel Kota Prabumulih, Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut Hamzah Sya'ban menuturkan seperti yang disampaikan Ketua DPW Nasdem H Herman Deru yang mengikuti Rakorda virtual meminta seluruh kader bergerak melakukan kerja nyata sehingga menjadi pemenang pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Nasdem Kota Prabumulih memang hanya mendapatkan satu kursi pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, namun kedepan kami sangat yakin karena potensi untuk menambah kursi sangat banyak, kami yakin target empat kursi untuk di Prabumulih akan tercapai," ungkapnya.

Lebih lanjut Hamzah mengaku jika seluruh kader partai Nasdem yang ada saat ini mempunyai tanggung jawab yang besar dalam memenangkan pertarungan pada pemilu legislatif, pilpres dan pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

"Untuk itu kami mengajak seluruh kader bergerak melakukan penguatan baik internal dan eksternal sehingga apa yang ditargetkan akan berjalan lancar dan sesuai pesan ketua DPW agar turun ke masyarakat cintai masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Pencegahan Karhutla di Sumsel, Warga Bisa Lapor Lewat Aplikasi Songket, Unduh di Playstore

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian menururkam pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghidupkan mesin partai di kota nanas serta optimis mampu mencapai target 4 kursi pada Pileg mendatang.

"Intinya kami akan lakukan aksi-aksi nyata dan bukan hanya di media sosial saja, nanti mungkin kami akan memberikan layanan bantuan hukum bagi masyarakat miskin, akan menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat dan lainnya," tegasnya.

Selain dihadiri kader, simpatisan dan anggota DPRD baik kota Prabumulih maupun Provinsi, kegiatan Rakorda Nasdem itu juga dihadiri Walikota Prabumulih H Ridho Yahya.

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu pada kesempatan hadir mengaku berterimakasih dengan Nasdem dimana telah mendukung dirinya hingga berhasil 2 kali menjadi walikota Prabumulih.

"Saya juga berterimakasih atas bantuan dan komitmen ketua Nadem Sumsel sehingga membuat banyak bantuan untuk masyarakat kota Prabumulih, saya juga bangga karena banyak program jalan dari saran dan masukan masyarakat serta partai," bebernya.

Sedangkan Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumsel yang juga Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam kegiatan itu memberi semangat melalui virtual. Deru mengharapkan kader terus bergerak sehingga menjadi pemenang pemilu legislatif di kota Prabumulih pada 2024 mendatang.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Edison
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved