Breaking News:

Berita Selebriti

Main Diserial Drama Baru, Kevin Julio Jadi Paham Banyak Hal Tentang Pentingnya Hemat Air

Kevin Julio yang sempat booming di sinetron Ganteng Ganteng Serigala kali ini comeback dengan serial drama terbaru berjudul Cerita Kita

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Tri Nugroho
ISTIMEWA
Kevin Julio saat hadir di presscon virtual Cerita Kita 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sudah lama tak terlihat, Kevin Julio yang sempat booming lantaran bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala kali ini comeback dengan serial drama terbaru berjudul Cerita Kita yang mengangkat tema gebrakan kesadaran hijau.

Diserial drama Cerita Kita ini, Kevin Julio berperan sebagai Bodo yang harus menghadapi orangtua, kusutnya cinta, pertikaian, banjir hingga kebakaran sambil menguntai asa.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan serial drama Cerita Kita ini, jujur setelah saya jalani syuting serial drama Cerita Kita , saya jadi banyak belajar. Yang paling ngena dipikiran saya itu tentang air,” kata pria yang memiliki tinggi 180 centimeter ini saat menghadiri presscon virtual launching serial drama Cerita Kita.

Baca juga: Putra Cut Meyriska Tergolek Lemah dengan Selang Infus di Ranjang RS, Roger Danuarta : Kuat Ya Shaq

Kevin mengatakan bahwa baru mengetahui pada tahun 2040 pulau Jawa akan mengalami krisis air bersih.

“Dari syuting serial drama Cerita Kita ini saya baru tahu pada 2040 nanti air bersih bakal habis. Saya sempet mikir gini sekarang saya belum nikah terus kalau misal nanti nikah punya anak, anak saya jadi gak bisa ngerasain air bersih,” katanya sembari disambut tawa oleh pembawa acara.

Kevin juga mengingatkan dari sini manusia harusnya berpikir betapa pentingnya air untuk kehidupan.

“Maka dari itu pentingnya menghemat air, maksudnya kadang kan orang kalau mandi airnya dibiarin sampai meluber dari bak mandi terus buang buang air seenaknya,” ujarnya.

Serial drama Cerita Kita ini akan segera tayang pada 13 Juni mendatang pukul 12.30-13.30 dan dijadwalkan akan tayang setiap minggu.

Deputy director programming SCTV Banardi mengatakan drama Cerita Kita ini dikemas dengan konsep tayangan yang ringan.

“Kami menyambut dengan antusias adanya serial drama ini, ditambah dengan pemain pendukungnya yang sering juga nongol di sinetron dan ftv SCTV seperti Kevin Julio, Yunita Siregar, Ridwan Gani. Saya juga optimis pesan yang ada di Cerita Kita bisa tersampaikan lebih luas kepada masyarakat,” bebernya.

Baca juga: Rizky Billar Ngaku Banyak Wanita Menggoda Jelang Pernikahan Dengan Lesty Kejora, Mantan Say Hello

Banardi mengatakan penayangan perdana Cerita Kita pada 13 Juni dan akan tayang setiap Minggu, pukul 12.30-13.30 selama 10 minggu kedepan. 

“Serial ini tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik. Dan asyiknya apabila sinteron atau ftv lainnya sudah tayang ya selesai, kalau ini setelah drama tayang akan langsung ada diskusi di Instagram secara live di akun SCTV,” ujarnya.

Serial drama Cerita Kita ini diperankan tak hanya oleh Kevin Julio tetapi juga oleh Yunita Siregar sebagai Tuji, dan Dian Sidik sebagai Salah.

Cerita Kita ini akan memberikan format yang unik dan pelintiran positif untuk penonton Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved