Breaking News:

Berita Selebriti

Kartika Putri Tak Sopan Tanyakan Kapan Nikah ke Luna Maya, Jawaban Luna Bikin Karput Terdiam

Kartika Putri dinilai tak sopan, beraninya menanykan kapan nikah kepada Luna Maya yang notabene umur karput jauh dari Luna.

Editor: Siemen Martin
kolase instagram luna maya dan kartika putri
Kartika Putri Tanyakan Luna Maya Kapan Menikah 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kartika Putri dinilai tak sopan, beraninya menanykan kapan nikah kepada Luna Maya yang notabene umur karput jauh dari Luna.

Luna maya diminta buru-buru menikah oleh Kartika Putri. Jawaban menohok dari Luna Maya lalu jadi sorotan.

Bermula saat Kartika Putri menceritakan saat pertama kali menikah dengan Habib Usman bin Yahya dalam sebuah sesi bincang yang tayang di Youtube.

Di tengah-tengah pembicaraan, tiba-tiba Kartika Putri menyuruh Luna Maya untuk segera menikah.

"Mbak buru-buru nikah deh mbak, nikah itu enak loh beneran," kata Kartika Putri dikutip dari YouTube TS Media yang tayang Minggu (7/6/2021).

Mendengar hal itu, Luna Maya dengan kikuk menjawab bahwa tidak semua seberuntung Kartika Putri yang sudah menemukan pasangan yang tepat.

"Nggak semua orang tuh seberuntung kamu," ujar mantan kekasih Ariel Noah itu.

"Menurut aku orang yang punya persepsi 'ayo nikah, enak kok', mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang ini. Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu, 'Oh ya udah deh gue asal nikah aja', ternyata yang dipilih bukan orang tepat," ucap Luna Maya.

Luna Maya juga mengatakan bahwa semua hal membutuhkan proses termasuk pernikahan. Dirinya pun juga percaya bahwa proses hidup setiap orang berbeda-beda sehingga tidak perlu iri dengan jalan hidup orang lain.

"Ada temanku menikah umur 19 tahun, terus dua tahun kemudian bercerai, tapi nikah lagi, malah lebih bahagia sama suami yang baru. Jadi memang ini jalan hidup berbeda-beda yang harus aku terima," bebernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved