Breaking News:

Heboh Avanza Putih Terbakar di Tol, Pengemudi Hilang saat Didekati, Sempat Tabrak Lari Motor

Dikatakan Tejo, dari hasil penelusuran CCTV ada kesamaan ciri-ciri dari mobil yang terbakar dengan peristiwa di Kiaracondong.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNSUMSEL.COM, BANDUNG - Warga dihebohkan dengan adanya mobil Avanza berwarna putih terbakar di Tol Padaleunyi kilometer 152.

Sebelum terbakar, Avanza putih diduga menabrak lari pengendara motor di Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (10/6/2021) malam.

Hal itu dikatakan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Tejo saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (11/6/2021).

Dikatakan Tejo, dari hasil penelusuran CCTV ada kesamaan ciri-ciri dari mobil yang terbakar dengan peristiwa di Kiaracondong.

"Mobilnya diduga sama dengan yang ada di Tol Padaleunyi KM 152, karena kami sudah meruntut CCTV, memang diduganya dengan ciri-ciri yang sama itu mobilnya," ujar Tejo.

Saat ini, kata dia, pihaknya belum dapat memastikan apakah mobil tersebut merupakan hasil curian atau bukan.

Pihaknya juga masih mencari pelaku atau sopir mobil Avanza putih tersebut.

"Jadi setelah nyerempet motor dia (pelaku/sopir) langsung kabur, posisi juga banyak yang ngejar tapi tidak berhenti, di Cileunyi masuk tol. Informasi dari unit laka Polresta Bandung dia di KM 152 itu menabrak pohon dan terbakar. Pas anggota PJR dan Unit Laka merapat sudah tidak ada pengemudinya, mobilnya kosong ditinggalkan," katanya.

"Ada info juga itu mobil hasil curian, tapi sampai saat ini kami komunikasi ke Polsek dan Reskrim belum ada laporan, terus kita cek nomor rangka, kami datangi ke rumahnya ternyata tidak ada orang," ucapnya.

Api membakar mobil di Tol Padaleunyi. Mobil ini diduga sebelumnya melakukan tabrak lari.
Api membakar mobil di Tol Padaleunyi. Mobil ini diduga sebelumnya melakukan tabrak lari. (Istimewa / Grup WA Informasi Seputar Jabar)

Baca juga: Ingat Bu Guru yang Sempat Dikabarkan Lumpuh setelah Suntik Vaksin, Berikut Kondisinya Terkini

Baca juga: Pengakuan Pria Penampar Presiden Prancis Emmanuel Macron, Rencana Awal Lempar Telur, Nasibnya KIni

Baca juga: Ditemukan Sudah Lemas, Cerita Pendaki Gunung Hilang 3 Hari, Mengaku Bertemu Dokter Berkerudung

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved