Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Empat Punggawa Sriwijaya FC Absen, Ini Prediksi Line-up Lawan Depati Bachrim FC

empat punggawa Sriwijaya FC harus rela absen pada laga ujicoba menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka , Sabtu (12/6/2021) sore.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/HAFIZ
Bek kanan Sriwijaya FC Akbar Zakaria dipastikan rela absen pada laga ujicoba menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka yang akan berlangsung di lapangan stadion Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (12/6/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Tak mau mengambil risiko cederanya kambuh, empat punggawa Sriwijaya FC harus rela absen pada laga ujicoba menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka yang akan berlangsung di lapangan stadion Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (12/6/2021) sore.

"Besok kemungkinan tidak bisa main. Soalnya masih risiko. Nunggu fit nanti kambuhan," ungkap Bek kanan Akbar Zakaria di sela-sela mengikuti latihan fisik di arena Gym Komplek JSC Palembang. 

Selain Akbar Zakaria, tiga punggawa SFC yang masih pemulihan ada winger Rahel Radiansyah, gelandang bertahan Lucky Wahyu, stoper Obet Choiri. 

Baca juga: 12 Tim Sepakbola Putri Ramaikan Woman Sriwijaya FC Championsip yang Perebutkan Piala Gubernur Sumsel

Akbar yang mengenakan jersey nomor 39 mengaku mengalami hamstring paha belakang sejak hari Selasa sedikit menyesalkan diri akibat cedera membuatnya tidak bisa ikut latihan maksimal. 

"Sedikit menyesal. Gak ada yang mau sakit. Orang pada latihan, kita terpaksa menepi. Ada kesal pada diri sendiri. Saya disuruh rest dulu. Ini masih latihan penguatan aja. Ada yang sedikit ketarik membuat nyeri. Jadi restart dulu biar gak menjadi terlalu parah," ujar Akbar. 

Gelandang bertahan Lucky Wahyu yang sudah seminggu mengalami cedera lutut bagian dalam, mengaku akibat salah tumpuan pada waktu latihan. 

"Kemarin ada berobat di klinik Recon. Di situ ada dokternya bagus penanganannya. Disuruh dokternya istirahat dulu satu minggu. Tapi sekarang rasa-rasa nyeri sudah gak ada setelah kemarin. Mulai hari ini saya buat penguatan biar balik kondisi. Mudah-mudahan gak lama," kata Lucky. 

Meski demikian, Lucky mengatakan untuk laga ujicoba menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka masih belum bisa ikut tampil. 

"Tapi kalau buat tur ke Jakarta nanti bisa. Sekalian kan ada latihan di sana juga kan biar cepat balik kondisinya," kata Lucky. 

Stoper Obet Choiri yang mengalami cedera lutut sejak hari Senin juga mengaku belum bisa tampil pada laga ujicoba menghadapi Tim Depati Bachrim FC Bangka

"Harapannya apa yang pelatih inginkan, pada laga ujicoba besok itu bisa lancar dan sukses buat teman-teman," kata eks stoper Persik Kediri. 

Baca juga: Daftar Pemain Sriwijaya FC yang Divaksin Sebagai Persiapan Bergulirnya Liga 2 Indonesia

Pemain Sriwijaya FC yang bakal tampil besok ada Striker Rudiyana, gelandang serang/sayap M Nur Iskandar, winger Dedi Hartono, winger Imam Bagus Kurnia, winger M Fadil Redian, gelandang serang Hari Habrian.

Gelandang bertahan Rio Hardiawan, gelandang bertahan Suandi, gelandang Dwi Andika Cakra Yudha, gelandang bertahan Ronaldo Meosido.

Bek sayap Suhendra Eka Saputra, bek kiri Dani Arwin, bek kiri Valentino Telaubun, bek kanan Abu Rizal Maulana.

Stoper Ambrizal, stoper Ikhwan Ciptadi stoper Taufik Hidayat, kiper Hendra Mole, kiper Risky Darmawan, kiper Rudi Nurdin Rajak. (SP/Abdul Hafiz) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved