Breaking News:

Berita Selebriti

Bukan Memes Prameswari, Billy Syahputra Pacari Mahalini Pemain OVJ? Sudah Temui Orangtua si Cewek

Artis Billy Syahputra disebut-sebut sedang menjalin kedekatan dengan penyanyi wanita di Tanah Air.Sebelumnya, Billy dikabarkan dekat dengan penyanyi

Editor: Moch Krisna
Instagram @bilsky16 dan @mahaliniraharja
Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Mahalini, hingga menemui orang tuanya yang ada di Bali. 

Billy membuat orang-orang di rumah Mahalini yang berada di Bali jadi tertawa dengan candaan yang dilontarkan adik Olga Syahputra itu.

"Ya asik, seru, baik, lucu soalnya bikin ngakak terus kan gitu," ungkap Mahalini.

Selama ini, Mahalani menganggap jika sosok Billy Syahputra sudah seperti kakaknya sendiri.

"Baik, terus kakak-able banget, kakak-able tuh maksudnya kayak sosok kakak lah gitu," ungkap Mahalini.

Saat ini, Mahalini memang kerap menerima perjodohan yang dibuat oleh para netizen.

Dari ajang pencarian bakat yang membawanya naik daun, Mahalini sudah sering dijodoh-jodohkan dengan rekan kerjanya.

"Aku tuh dari ajang pencarian bakat pun udah dijodoh-jodohin sama cowok-cowok di ajang itu, jadi aku udah ngerasain itu sampai sekarang," ungkap Mahalini.

Sehingga, saat ia sudah kebal saat dijodoh-jodohkan dengan Billy Syahputra.

Semua yang dijodoh-jodohkan dengannya, hanya dianggap teman oleh Mahalini.

"Kan juga semua temenan gitu, nggak ada gimana-gimana, semua temenan," ungkap Mahalini.

(Tribunnews.com/Pramesti Rizki)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bukti Kedekatan Billy Syahputra dengan Mahalini, Jemput di Bandara hingga Ketemu Orang Tua, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/11/bukti-kedekatan-billy-syahputra-dengan-mahalini-jemput-di-bandara-hingga-ketemu-orang-tua?page=all.
Penulis: Pramesti RizkiAstarianti
Editor: Ayu Miftakhul Husna

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved