Breaking News:

Polisi Masih Selidiki Dugaan Pembunuhan di Kasus Penemuan Jenazah di Kolam Galian Bata

Jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di kolam galian bata perumahan griya gading pesona RT 10 Dusun III

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di kolam galian bata perumahan griya gading pesona RT 10 Dusun III Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (9/6/2021).

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Ade Putra mengatakan, penyelidikan masih dilakukan untuk mengungkapkan identitas dan penyebab kematian korban.

"Jenazah Mr X ini masih dilakukan penyelidikan. Karena ditemukan oleh warga, maka kami tanyakan saksi," ujarnya saat ditemui di TKP, Kamis (10/6/2021).

Jenazah tersebut memiliki ciri-ciri fisik tinggi badan sekitar 165 CM, namun umur dan identitasnya belum diketahui.

Menurut laporan warga, jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan mengapung diperkirakan sudah lebih dari tiga hari.

Hal ini berdasarkan kondisinya yang sudah dan terlihat bagian tulang.

"Tapi penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Saat ini jenazah itu sudah dievakuasi dan menjalani pemeriksaan otopsi di RS Bhayangkara," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di kolam galian bata perumahan griya gading pesona RT 10 Dusun III Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (9/6/2021).

Saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dalam kondisi mengenaskan nyaris membusuk khususnya dibagian kepala yang sudah terlihat tulang tengkoraknya.

"Saya lihat diatas jenazahnya ada biawak. Mungkin kulit kepalanya sudah ada yang dimakan biawak, jadi kondisi jenazahnya bisa seperti itu," kata
Asirin (58), saksi yang pertama kali menemukan jenazah tersebut ketika ditemui di TKP, Kamis (10/6/2021).

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved