Breaking News:

Berita OKI

Kronologi Kecelakaan Maut di Teluk Gelam OKI, Mobil Kijang Isi Satu Keluarga, Sang Ayah Meninggal

Kecelakaan Maut terjadi di jalan lintas Komering, Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu Sore Kemarin.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan lintas Komring, Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu (9/6/2921) kemarin sore. Menyebabkan kedua mobil ringsek. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Sebuah keluarga yang terdiri atas ayah, ibu dan anak yang berkendara dengan mobil pribadi toyota kijang harus mengalami kecelakaan tragis karena adu kambing dengan sebuah truk.

Peristiwa naas yang terjadi di jalan lintas Komering, Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dengan nyawa sang ayah harus terenggut akibat kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Beni Nofiza diwakili Kanit Laka, Iptu Made Oka Subawa membenarkan kecelakaan terjadi pada Rabu (9/6/2021) kemarin sore, dan menyatakan jika kondisi supir dan penumpang mobil pribadi Toyota Kijang semuanya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Sudah ada 120 Hotspot di Sumsel, Kapolda dan Danrem Kumpulkan 15 Perusahaan di OKI

"Kalau pengemudi dan para penumpang kendaraan Truk Colt Diesel semua dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," bebernya saat dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Made lantas menyebutkan untuk korban yang meninggal dunia saat di perjalanan menuju RSUD Kayuagung yakni penumpang toyota kijang, atas nama Abdul Rozak (58) yang merupakan asal Desa Pulau Gemantung, Kecamatan Tanjung Lubuk karena mengalami pendarahan cukup hebat dari mulut, hidung, dan telinga.

"Mobil toyota kijang nopol BG 1718 C dikemudikan oleh anak kandung dari korban, yang bernama Muhararan (25) dia mengalami luka-luka,"

"Sedangkan sang ibu, yakni Husna (56) mengalami patah kaki sebelah kiri luka ringan," terangnya.

Sambungnya, mobil Truk Colt Diesel yang menjadi lawan dalam tabrakan tersebut bernomor polisi BG 8702 KB dikemudikan oleh Toni Suryana (37) asal desa Kepayang kecamatan Lempuing.

"Toni bersama tiga penumpang lainnya, yakni Septiawan (20), Salim (52), Darmin (50). Keempatnya merupakan warga kecamatan Lempuing, dan mereka tidak ada yang mengalami luka," tuturnya.

kecelakaan Maut adu kambing Kijang vs truk di jalan lintas Komering, Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Rabu (9/6/2021) kemarin sore
kecelakaan Maut adu kambing Kijang vs truk di jalan lintas Komering, Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Rabu (9/6/2021) kemarin sore (TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO)
Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved